Ummi Pipik Tegur Netizen yang Sebut Dali Wassink Kecelakaan karena Kebut-kebutan: Anda Melukai Hati

Minggu, 21 Juli 2024 - 20:20 WIB
loading...
Ummi Pipik Tegur Netizen...
Ummi Pipik ikut buka suara setelah salah satu netizen menuliskan komentar pedas atas kematian Dali Wassink yang meninggal dunia karena kecelakaan motor. Foto/Instagram Ummi Pipik
A A A
JAKARTA - Ummi Pipik ikut buka suara setelah salah satu netizen menuliskan komentar pedas atas kematian Dali Wassink yang meninggal dunia karena kecelakaan motor. Bukan menunjukkan empati, netizen pemilik akun @rubihmsyh itu malah menyindir Dali yang dinilai kebut-kebutan di jalan.

Setelah Abidzar Al Ghifari meluapkan emosinya, kini giliran Ummi Pipik yang menegur pemilik akun tersebut. Sebagai istri yang merasakan kehilangan suami akibat kecelakaan motor, hatinya merasa terluka membaca komentar itu.

"Bismillah. Saya tidak kenal dengan anda tapi postingan anda melukai hati orang yang merasakan kehilangan dengan cara kecelakaan !! semoga keluarga anda tidak merasakan hal yang sama," ujar Ummi Pipik, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @_ummi_pipik_, Minggu (21/7/2024).



Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengingatkan agar si pemilik akun bersikap bijaksana ketika melihat suatu kejadian, apalagi soal kematian. Sebab, kematian adalah takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Jangan melulu menuliskan komentar jahat dan berprasangka buruk.

"Kenapa anda tidak baik sangka saja? Ketika membawa motor dengan kencang mungkin sedang ingin buru-buru bertemu istri dan anak-anak ? Tetapi apa kita semua manusia bisa memprediksi takdir yang akan terjadi pada diri kita? Jadi bijaklah," kata Ummi Pipik.

Menutup pesannya itu, Ummi Pipik menyampaikan ucapan duka cita kepada istri Dali, Jennifer Coppen. Dia pun mengirimkan doa terbaik untuk almarhum.

"Untuk @jennifercoppenreal20 saya pribadi turut berduka cita sedalam dalamnya , semoga alm husnul khotimah , yakinlah Allah sangat menyayangi dia , dan Allah maha pengasih dan penyayang , , faham dan mengerrti perasaan kamu saat ini , laa tahzan innallaha ma'ana," ungkapnya.



Ummi Pipik pun menuliskan pesan sebagai bentuk dukungan karena dirinya pernah merasakan apa yang dirasakan Jennifer ketika suami tiba-tiba pergi meninggalkannya selamanya. Bahkan, Ummi Pipik mengaku siap menjadi tempat Jennifer menumpahkan perasaannya dan berbagi cerita.

"Kamu tidak sendiri, semoga Allah selalu memberikan ketabahan kesabaran kekuatan dzohir bathin buat mu dan Allah angkat derajatmu. Kalau kamu butuh teman bicara saya siap menjadi teman bicaramu yakinlah Allah akan mengangkat derajatmu, salam duka cita ya dari kami sekeluarga. Allah membersamaimu," pungkas Ummi Pipik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)