Heboh Wanda Hara Datang ke Kajian Pakai Cadar, Begini Penjelasan Pihak Panitia

Minggu, 21 Juli 2024 - 22:42 WIB
loading...
Heboh Wanda Hara Datang...
Wanda Hara bikin gempar jagat maya usai diduga hadir di acara kajian Ustaz Hanan Attaki menggunakan cadar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wanda Hara bikin gempar jagat maya usai diduga hadir di acara kajian Ustaz Hanan Attaki menggunakan cadar. Beredar foto influencer sekaligus penata busana itu bersama sejumlah selebritas wanita mengenakan busana muslimah dan cadar hitam.

Momen tersebut sontak membuat geram warganet mengingat Wanda Hara aslinya merupakan seorang laki-laki. Netizen juga mempertanyakan mengapa orang sekitarnya tak mengingatkan pria yang sudah menjadi transgender tersebut.

Menanggapi hal ini, panitia kajian Ustaz Hanan Attaki pun buka suara. Lewat akun Instagram @ayah_amanah, mereka menjelaskan, tak mengetahui sosok di balik cadar itu adalah pria.



“Menanggapi hal yang sedang viral, mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia dan ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa di balik cadar. Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki,” tulis akun Instagram tersebut, Minggu (21/7/2024).

Pihak panitia lalu memastikan bahwa sosok Wanda Hara tak bergabung dengan jamaah wanita lain. Wanda diketahui hanya duduk di pojok barisan perempuan dan tidak membaur. Pihak panitia juga memastikan Wanda tidak memasuki toilet wanita.

“Dan setelah kami telusuri dia pun duduk di pojokan shaf perempuan, bukan dihimpit (membaur) di tengah-tengah peserta perempuan,” ungkap panitia.



“Dan kami pastikan kemarin dia tidak masuk ke toilet perempuan,” lanjut mereka.

Hingga kini Wanda Hara belum menyampaikan klarifikasi terkait masalah tersebut. Wanda juga membatasi kolom komentarnya di Instagram.

Sejumlah selebritas wanita dan sahabat Wanda yang hadir di acara kajian itu pun 'disentil' oleh warganet, mengapa mereka tak menegur atau mengingatkan Wanda Hara dalam berpakaian ke pengajian tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)