5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Senin, 22 Juli 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kafe dan...
Bogor tak hanya memiliki spot wisata alam yang asri, namun juga sejumlah restoran dan hotel ramah keluarga yang khusus melayani keluarga dengan anak kecil. Foto/Instagram @ravecoffeekitchen
A A A
BOGOR - Bogor tak hanya memiliki spot wisata alam yang asri, namun juga sejumlah restoran dan hotel ramah keluarga yang khusus melayani keluarga dengan anak kecil.

Bogor sendiri jaraknya relatif dekat dari Jakarta sehingga mudah dijangkau untuk perjalanan sehari atau liburan singkat bagi warga Ibu Kota. Beberapa kafe dan restoran di Bogor juga memiliki pilihan area outdoor yang luas, suasana asri, bahkan tersedia playground. Lokasi seperti ini tentu akan menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang membawa anak-anak.

Berikut rekomendasi beberapa kafe ramah anak di Bogor yang bisa Anda dan keluarga kunjungi, melansir dari berbagai sumber, Senin (22/7/2024).


1. Popolo Coffee

5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Instagram @popolocoffee

Bagi Anda yang suka explore tempat nongkrong, pasti tidak asing dengan Popolo Coffee. Kafe ramah anak ini punya beberapa lokasi di Bogor. Di Loader, Sentul, Yasmin, dan Villa Duta.

Jadi, Anda bisa pilih lokasi Popolo Cafe mana yang belum pernah dikunjungi atau yang suasananya lebih disukai oleh Anda dan keluarga. Walaupun tidak ada playground, anak-anak tetap bisa betah di Popolo Coffee, karena akan diberikan kertas mewarnai. Orang tua dan anak juga bisa menggambar langsung di atas meja.

2. B’Steak Grill & Pancake

5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Instagram @bsteak_grill

Bingung mau makan siang dan ngopi di daerah Bogor bersama keluarga? Anda bisa coba rekomendasi kafe ramah anak di Bogor selanjutnya, yaitu B’Steak Grill & Pancake.

Pergi ke B’Steak Grill & Pancake pada siang atau sore hari menjadi waktu yang tepat, karena suasananya asri. Anak-anak juga bisa main di playground dengan leluasa karena langit masih terang.

Sesuai namanya, menu khas restoran ini adalah steak dan pancake. Jadi, pilihan makanannya kebanyakan makanan western. Tapi, ada juga makanan Asia dan Meksiko.

3. Resto Kebun Teduh

5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Instagram @restokebunteduh

Ingin mencari suasana baru? Saatnya Anda dan keluarga mencoba kafe ramah anak di daerah Sentul, Bogor, yaitu Resto Kebun Teduh. Area outdoor-nya cukup luas dan ada taman bermainnya.

Ada beberapa area yang bisa dipilih seperti area joglo, kawuryan atas, kawuryan bawah, pendopo bawah, dan puri ibu. Kafe ini juga bisa menjadi pilihan untuk acara keluarga besar.

Sebagian besar menu makanan dan minuman di Resto Kebun Teduh adalah makanan khas Indonesia. Harganya terjangkau, dengan range antara Rp20.000 hingga Rp75.000.


4. Hopa Place

5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Instagram @hopa.place

Ada lagi kafe ramah anak dan juga cocok untuk keluarga di Bogor yang bisa Anda kunjungi, yaitu Hopa Place. Lokasinya strategi, tidak jauh dari pusat Kota Bogor.

Desain kafe dan restoran ini minimalis dengan nuansa putih, tapi terasa homey. Anda bisa pilih mau duduk di area indoor atau outdoor yang sejuk.

Di Hopa Place juga ada playground kecil yang cocok buat anak bermain, jadi tidak mudah bosan atau minta cepat pulang.

Pilihan makanannya mulai dari makanan Indonesia, Jepang, dan western. Habis makan juga bisa langsung ngopi, karena ada banyak varian kopi yang bisa dicoba.

5. Rave Coffee & Kitchen

5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Instagram @ravecoffeekitchen

Kini kafe ramah anak di Bogor semakin banyak. Salah satu rekomendasi yang bisa Anda coba adalah Rave Coffee & Kitchen karena tersedia juga fasilitas playground buat anak-anak.

Rave Coffee & Kitchen punya desain minimalis, modern, dan instagramable. Ruangannya didominasi warna earth tone. Kafe ini juga cukup luas, tersedia ruangan indoor dan outdoor open space.

Menu makanannya pun beragam. Mulai dari makanan Indonesia, Thailand, Arab, dan western.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)