Benarkah Jennifer Coppen dan Dali Wassink Bertengkar sebelum Kecelakaan?

Senin, 22 Juli 2024 - 08:37 WIB
loading...
Benarkah Jennifer Coppen...
Jennifer Coppen dan Dali Wassink bertengkar sebelum sang suami meninggal, benarkah? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Jennifer Coppen dan keluarga baru saja menggelar upacara paddle out untuk melarung abu jenazah Yitta Dali Wassink . Namun, beredar isu bahwa sebelum Dali meninggal dunia akibat kecelakaan, mereka bertengkar, benarkah?

Jennifer Coppen pun menjelaskan beberapa hal yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Jennifer mengungkap bahwa di malam itu, Dali justru ingin bertemu dengannya.



Dali Wassink mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang ke rumah usai berkumpul bersama teman-temannya.

"Banyak berita simpang siur di internet mikirnya Papa Dali itu berpulang dengan keadaan karena minum, atau pulang kecelakaan karena habis berantem sama aku,” kata ungkap Jennifer Coppen dikutip dari video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Senin (22/7/2024).

“Aku cuma mau kalian tahu kalau itu nggak benar. Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku," ungkap Jennifer Coppen lagi.

Bahkan Jennifer menyebut Dali sempat mengirimkan pesan kepada dirinya yang mengatakan akan segera pulang karena merasa rindu. Pesan itu ternyata menjadi pesan terakhir Dali kepada istrinya.



"Dia habis hangout sama teman-temannya, aku abis hangout sama temen-teman aku dan Papa Dali itu ngechat aku bilang 'Sayang, aku otw pulang ya, aku kangen banget'. Setelah dua jam dia nggak balas chat aku ternyata udah nggak ada," tuturnya.

Yitta Dali Wassink diketahui meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 02.00 WITA. Dali mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)