Alasan Jeremy Thomas Operasi Face Lift di Korea: Umur Gak Mundur Kan?

Senin, 22 Juli 2024 - 09:39 WIB
loading...
Alasan Jeremy Thomas...
Jeremy Thomas melakukan operasi face lift di Korea Selatan. Dia mengungkap alasannya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jeremy Thomas dan Ina Thomas melakukan operasi face lift di Korea Selatan. Jeremy Thomas pun mengungkap alasannya melakukan face lift.

Jeremy Thomas mengatakan yang dilakukannya itu sebagai salah satu upaya untuk merawat kulit wajah, mengingat usianya sudah menginjak 54 tahun.



Selama ini, Jeremy memang selalu berupaya untuk menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan, sejak usia belia, Jeremy selalu rutin berolahraga.

"Saya tuh orang yang selalu menjaga badan. Setelah saya menimbang-nimbang saya olahraga dari umur 15 tahun, sekarang saya 54 tahun. Setelah berpikir secara rasional, masa sih gue udah menjaga badan, menjaga makan, masa sih gue tidak boleh sedikit meng-upgrade lah. Why not lah. Saya sedikit mini face lift," ujar Jeremy Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dengan operasi plastik yang kerap dilakukan demi mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan seperti hidung yang lebih mancung, Jeremy tidak melakukan face lift untuk hal itu melainkan untuk mengencangkan kulitnya yang mengendur karena faktor usia.

"Gak ada yang diubah, cuma dikencangkan sedikit. Mini face lift itu kan sedikit ditarik," tutur Jeremy Thomas.



Jeremy mengaku baru beberapa tahun belakangan mulai berpikir untuk melakukan facelift. Menurutnya, tujuan utama facelift bukan lah untuk terlihat tampil awet muda melainkan salah satu upaya untuk merawat wajahnya.

"Ya baru muncul beberapa tahun ini, saya menyadari bhwa saya tidak ingin menjadi awet muda, saya ingin menjadi terbaik di umur saya karena umur kan ga mungkin mundur kan. Udah saya pikir 'kenapa ngga'," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)