Keseruan Festival Jakarta Color Run 2024, Bangun Kebiasaan Gaya Hidup Sehat hingga Produk Pendukungnya

Senin, 22 Juli 2024 - 01:00 WIB
loading...
Keseruan Festival Jakarta...
Tingginya angka penderita diabetes di kalangan anak muda, membuat banyak dari mereka mulai sadar akan pentingnya membangun kebiasaan hidup sehat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tingginya angka penderita diabetes di kalangan anak muda, membuat banyak dari mereka mulai sadar akan pentingnya membangun kebiasaan hidup sehat. Sehingga banyak pula dari anak muda tersebut yang tertarik dengan event olahraga seperti Festival Jakarta Color Run 2024.

Kegiatan Fun Run 5K terbesar di Jakarta itu diadakan di Pasar Seni Ancol pada 21 Juli 2024 kemarin. Tak hanya pelari, acara itu juga diramaikan oleh masyarakat yang antusias mengikuti festival olahraga tersebut.

Selain itu, tersedia pula berbagai booth menarik dari sejumlah brand kesehatan hingga brand olahraga ternama. Salah satunya Cool-Vita, brand kesehatan yang tak hanya turut memeriahkan acara ini, namun sekaligus memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Cool-Vita MCT Coffee Capsules, lengkap dengan cangkir unik yang bisa berubah warna.

Selain melakukan olahraga, kebiasaan hidup sehat yang mulai diterapkan anak muda Indonesia adalah mengganti kopi mereka dengan kopi rendah gula (less sugar). Semangat tersebut sejalan dengan visi Cool-Vita, yakni menyediakan minuman dan suplemen yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

"Kami sangat senang berpartisipasi dalam Festival Jakarta Color Run 2024, seiring dengan peluncuran minuman kapsul kopi MCT oil kami, yang sempurna bagi mereka yang aktif berolahraga,” ujar Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita.



Guna memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat luas, Cool-Vita menyediakan booth khusus agar masyarakat dapat mencoba langsung berbagai produk dari brand ini. Terutama Cool-Vita MCT Coffee Capsules. Seorang pengunjung bernama Rihlatul Kamila, mengungkapkan kesan pertamanya setelah melihat dan mencoba langsung MCT Coffee Capsules.

"Aku baru nyobain kopi kapsul begini. Cara nyeduhnya gampang banget. Rasanya kayak latte biasa, cocok buat yang lagi diet ya. Desain kemasannya lucu banget, warna-warni. Kapsulnya juga lucu, bisa dijadiin buat kreasi apa gitu. Worth buat dicoba sih,” ungkapnya dengan antusias.

Cool-Vita MCT Coffee Capsules merupakan produk kopi yang mengandung L-Carnitine dan MCT oil (Medium-Chain Triglycerides). Kopi kapsul ini diperkenalkan pada Juni 2024, dan tersedia dalam 7 varian rasa. Tak hanya itu, kopi dengan kemasan unik ini dilengkapi cangkir khusus yang dapat berubah warna.

Cool-Vita berharap MCT Coffee Capsules bisa meraih sukses seperti produk Collagen Effervescent mereka, yang menjadi penjualan teratas pada kategori kesehatan di TikTok Shop dan Shopee pada Mei 2024. Cool-Vita tetap komit untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berencana untuk memperkenalkan lebih banyak produk inovatif di masa depan.

Pada kesempatan yang sama, Michelle turut mengungkap bahwa ke depannya mereka akan berupaya memperkuat brand Cool-Vita.



"Banyak yang sudah mengenal produk kami, namun kami ingin meningkatkan eksposur brand Cool-Vita. Maka dari itu, fokus kami saat ini adalah menarik perhatian lebih banyak orang untuk mendukung Cool-Vita, salah satunya melalui penggunaan media luar ruang di landmark ikonik, stasiun KRL, transjakarta, iklan di lift, bandara, dan lainnya,” terang Michelle.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)