Jennifer Coppen Merasa Hancur Hidup Tanpa Dali Wassink, Janji Menjaga Kamari

Senin, 22 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
Jennifer Coppen Merasa...
Jennifer Coppen masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang suami, Dali Wassink. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang suami, Dali Wassink yang meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan.

Setelah mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya saat melarung abu jenazah Dali di pantai, Jennifer mencurahkan isi hatinya, di mana dia harus menjalani kehidupan tanpa kehadiran Dali di sisinya.



Jennifer merasa hancur. Sakit sekali rasanya harus berpisah dengan sang suami yang baru hadir dalam hidupnya hanya sebentar saja.

"Ini bukan perpisahan, tapi aku akan menemuimu saat aku bertemu denganmu. Aku tidak pernah membayangkan akan kehilanganmu secepat ini sayang. Sakit, sangat sakit," ujar Jennifer Coppen dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Senin (22/7/2024).

Sekuat apa pun, Jennifer mencoba bertahan dan berusaha mengikhlaskan kepergian sang suami. Hidupnya akan terasa berbeda karena tak ada lagi Dali disampingnya. Meski demikian, Jennifer berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan hidupnnya, menjadi ibu terbaik untuk anak mereka, Kamari.

"Kamu adalah sahabatku, separuh jiwaku, suamiku. Kamu pria hebat, kamu selalu tersenyum dan semua orang mencintaimu. Duniaku tidak akan sama tanpa kamu di sisiku.. tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup dan membesarkan putri kita," tuturnya.

Jennifer pun berjanji untuk menjaga dan merawat Kamari dengan sebaik mungkin, melakukan apa yang diinginkan Dali untuk putrinya.

"Aku berjanji akan membesarkan putri kami dengan baik, memasukkannya ke dalam senam seperti yang Anda inginkan, jiujitsu, dan banyak hal lainnya," ucapnya.

Jennifer juga berjanji bahwa dirinya akan selalu ada untuk keluarga Dali dan tidak akan pernah meninggalkan mereka. Jennifer merasa beruntung bisa menjadi istri Dali meski hanya dalam waktu singkat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)