Alasan Memilukan Meghan Markle Menolak Kembali ke Inggris Bersama Pangeran Harry

Senin, 22 Juli 2024 - 20:40 WIB
loading...
Alasan Memilukan Meghan...
Ada alasan memilukan Meghan Markle menolak kembali ke Inggris bersama Pangeran Harry. Ada alasan khusus Meghan tidak menginjakkan kakinya di Kerajaan Inggris. Foto/Reuters
A A A
INGGRIS - Ada alasan memilukan Meghan Markle menolak kembali ke Inggris bersama sang suami, Pangeran Harry. Menurut pakar kerajaan, ada satu alasan khusus yang membuat Meghan dalam waktu dekat tidak akan menginjakkan kakinya di Kerajaan Inggris.

Saat Meghan dan Pangeran Harry meninggalkan Inggris dan kehidupan sebagai bangsawan, awalnya mereka berharap masih dapat mengabdi pada kerajaan dalam kapasitas tertentu. Tapi harapan mereka dengan cepat pupus oleh keluarga kerajaan, dan pasangan itu terpaksa melakukannya sendiri.

Sejak keluar dari kerajaan, pasangan itu beberapa kali datang ke Inggris bersama-sama, tetapi Harry lebih sering kembali ke kampung halamannya sendiri daripada ditemani istrinya. Seorang pakar mengatakan ada alasan emosional yang membuat Meghan tidak mungkin menemani suaminya dalam perjalanan ke Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex telah kehilangan banyak atribut kehidupan kerajaan sejak mereka mengundurkan diri sebagai bangsawan pekerja penuh waktu. Mulai dari perlindungan kerajaan hingga rumah Windsor mereka di Frogmore Cottage, yang dihadiahkan kepada mereka oleh mendiang Ratu Elizabeth II setelah mereka resmi menikah.

Alasan Memilukan Meghan Markle Menolak Kembali ke Inggris Bersama Pangeran Harry

Foto/Getty Images





Dilansir dari Mirror, Senin (22/7/2024), namun, salah satu kerugian terbesar adalah keamanan mereka yang telah menyulitkan pasangan tersebut. Terutama mantan aktris asal Amerika itu untuk menghabiskan waktu di Inggris.

Jennie Bond, mantan koresponden kerajaan untuk BBC, menjelaskan kepada OK! Magazine bahwa menurutnya ini adalah salah satu alasan perempuan 42 tahun itu tidak menemani suaminya dalam perjalanan pulang ke negara asalnya untuk merayakan 10 tahun Invictus Games.

“Saya pikir kecil kemungkinan Meghan akan menemaninya di upacara tersebut mengingat kekhawatiran Harry tentang keselamatan," jelas Bond.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)