Angela Tanoesoedibjo Harap Daycare di Kemenparekraf Dorong Pegawai Lebih Produktif

Senin, 22 Juli 2024 - 23:10 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Angela Tanoesoedibjo meresmikan layanan daycare di Kemenparekraf, Jakarta. Kehadiran fasilitas ini diharapkan akan mendorong produktivitas para pegawai. Foto/dok Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo meresmikan layanan daycare di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Senin (22/7/2024). Kehadiran fasilitas ini diharapkan akan mendorong produktivitas para pegawai.

Angela menekankan pentingnya keseimbangan antara kehidupan kerja dan keluarga bagi pegawai. Selain itu, layanan daycare ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta keamanan bagi anak-anak selama orang tua mereka bekerja di Kemenparekraf.

Dengan adanya fasilitas ini, Angela berharap para pegawai dapat bekerja lebih fokus dan efisien, serta merasa lebih tenang karena anak-anak mereka mendapatkan perawatan yang baik dan aman di lingkungan kerja.

"Kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan dan persiapan daycare ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya," kata Angela di Kemenparekraf, Jakarta, Senin (22/7/2024).



"Semoga daycare ini dapat memberikan manfaat besar bagi kita semua dan menjadi contoh bagi institusi lain dalam menyediakan fasilitas serupa," lanjutnya.

Senada dengan Angela, Sesmenparekraf Ni Wayan Giri juga berharap fasilitas ini bisa meningkatkan produktivitas pegawai karena tidak lagi merasa khawatir dengan tumbuh kembang anaknya.

"Dengan adanya fasilitas ini tentu kita berharap bahwa orang tua yang memiliki anak kecil bisa memanfaatkan fasilitas yang kita berikan. Tidak berbayar. Sehingga mendukung kinerja Kemenparekraf,” jelas Ni Wayan Giri.

Penyediaan tempat penitipan anak di Kemenparekraf tersebut sesuai dengan Peraturan Presiden No.10 Tahun 2018 tentang kebijakan keluarga berencana dan kesehatan reproduksi yang mengarahkan lembaga pemerintah untuk menyediakan fasilitas yang mendukung kesejahteraan keluarga. Termasuk salah satunya penyediaan daycare.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)