Kerajaan Rilis Foto Pangeran George di Ulang Tahun ke-11, Warga Inggris Heboh

Selasa, 23 Juli 2024 - 09:53 WIB
loading...
Kerajaan Rilis Foto...
Potret menakjubkan Pangeran George dirilis saat ulang tahun ke-11. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton telah membagikan potret menakjubkan Pangeran George saat merayakan ulang tahun ke-11 pada 22 Juli 2024, waktu Inggris.

Foto hitam putih, yang diambil oleh fotografer Kate , menunjukkan calon Raja dalam setelan jas yang terlihat berseri-seri ke arah kamera.



Bangsawan muda yang merupakan anak tertua Pangeran dan Putri Wales ini lahir dengan nama lengkap George Alexander Louis. Sang pangeran lahir di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary, Paddington, London pada 22 Juli 2013.

Dalam foto baru yang dibagikan di akun Kensington Palace X dan Instagram, rambut George disisir ke satu sisi dan dia terlihat tajam - seperti ayahnya - dalam setelan jas sambil menatap kamera.

Penggemar kerajaan sudah terbiasa melihat calon Raja berpakaian rapi dalam beberapa tahun terakhir saat ia bersiap untuk duduk di atas takhta suatu hari nanti. Namun, foto ini menunjukkan sang raja tampak sedikit lebih santai dengan kerah terbuka daripada dasi.

Pangeran George juga mengenakan gelang buatan tangan yang halus di pergelangan tangan kirinya - yang terlihat sangat mirip dengan perhiasan yang dikenakan oleh Putri Charlotte dan Raja Charles dalam penampilannya baru-baru ini.

Dengan mengunggah foto tersebut ke akun media sosial mereka, warga Wales bersuka cita. Mereka bisa melihat calon raja dan mengucapkan selamat.

Princess of Wales telah lama menjadi fotografer yang rajin dan sering menjadi orang di belakang kamera saat foto ulang tahun anak-anaknya diambil. Dia sangat mahir dalam memotret keluarganya dalam pose alami, membiarkan kepribadian mereka bersinar.

Tahun ini, saat ia menjalani pengobatan kanker, komitmen Kate juga mengabadikan momen spesial keluarganya menjadi tanda penyemangat bagi para penggemar kerajaan bahwa kesembuhannya berjalan dengan baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)