Jennifer Coppen Tidak Gelar Tahlilan di Rumah, Ngaku Tak Semua Keluarganya Muslim

Selasa, 23 Juli 2024 - 11:27 WIB
loading...
Jennifer Coppen Tidak...
Jennifer Coppen punya alasan tak menggelar tahlilan di rumah usai Dali Wassink meninggal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen tidak menggelar tahlilan di rumah usai sang suami, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024). Ibu satu anak ini memiliki punya alasan tersendiri.

Jennifer sengaja meminta anak-anak yatim untuk mendoakan Dali. Momen saat anak-anak yatim tahlilan itu pun dibagikan Jennifer di unggahan Instagram Story akun pribadinya.



"Sayang aku udah kirim doa lagi melalui anak-anak yatim piatu, bismillah semoga sampai ke kamu ya doanya," tulis Jennifer Coppen dalam keterangan unggahan @jennifercoppenreal20, Selasa (23/7/2024).

Ibu satu anak ini pun mengungkap alasannya tidak menggelar tahlilan di rumahnya. Dia menjelaskan bahwa di rumahnya tak banyak anggota keluarga yang beragama Islam. Selain itu, terlalu jauh untuk membawa anak-anak yatim tersebut ke rumahnya.

"Buat yang nanya kok nggak tahlilan di rumah, maaf ya semuanya karena memang yang Muslim itu nggak banyak di keluarga kita dan jauh untuk anak-anak panti asuhannya ke rumah aku, akhirnya aku putusin untuk dilaksanain di sana aja," ujar dia.



Yitta Dali Wassink diketahui meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 02.00 dini hari WITA setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Setelah mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya saat melarung abu jenazah Dali di pantai dua hari yang lalu, Jennifer kemudian mendoakan sang suami bersama anak-anak yatim lewat tahlilan atau doa bersama untuk almarhum.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)