Tampil Sensual, Mantan Putri Indonesia Ini Enggan Dicap Vulgar

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:27 WIB
Tampil Sensual, Mantan Putri Indonesia Ini Enggan Dicap Vulgar
Tampil Sensual, Mantan Putri Indonesia Ini Enggan Dicap Vulgar
A A A
JAKARTA - Aktris Elvira Devinamira tampil sensual dengan menjalani adegan mandi di film drama komedi terbarunya berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Meski demikian, Putri Indonesia 2014 asal Jawa Timur itu enggan dicap vulgar.

Wanita 25 tahun itu memiliki alasan tersendiri untuk terlibat dalam film besutan sutradara John de Rantau tersebut. "Film ini unik ya, kuat ceritanya dan genre komedinya tidak ada tokoh komedi atau komikanya. Jadi lucunya itu sangat nyata seperti di kehidupan sehari-hari," ujar Vira saat dijumpai di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dalam film itu, aktris kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini mengaku ada adegannya mandi sambil memainkan busa di sekitar dada dan punggung. Sepintas Vira seperti sedang bertelanjang dada, Vira pun buru-buru membantahnya dan menganggap adegan itu bukanlah vulgar tetapi seksi dan elegan serta tidak ada nudity.

"Sebelum tes kamera dan syuting saya membahas adegan demi adegan dengan sutradara John de Rantau. Saya takutnya diminta telanjang dada dan sebagainya, tapi pengambilan gambar hanya sebahu kayak iklan sabuk saja yang banyak dilihat TV, jadi adegan biasa, enggak ada adegan sex, ciuman, nudity maupun memperlihatkan bagian tubuh lain," ucap peraih posisi 15 Besar dan Best National Costume di kontes Miss Universe 2014 ini.

Dia menegaskan bahwa sejak awal, dia tidak mau topless melainkan mengenakan kemben putih yang menyatu dengan busa sabun mandi. "Ini tergantung bagaimana Anda memandang, karena saya tidak bisa mengontrol imajinasi Anda," lanjutnya.

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi merupakan film layar lebar yang diangkat dari cerpen karya Seno Gumira Ajidarma. Di sini, Vira memerankan sosok mahasiswi bernama Sophie yang melakukan riset di perkampungan masyarakat kelas bawah dan tak disangka dia malah jadi bahan imajinasi nakal pria di kampung itu.

"Sosok Sophie ini bisa dikatakan paling bening di kampung itu, dan dia suka nyanyi di kamar mandi. Banyak laki-laki suka nguping saat Shopie nyanyi dan mereka berimajinasi yang enggak-enggak. Jadi mereka sampai dingin dengan istri-istrinya dan banyak yang protes juga istrinya," cerita aktris yang melakukan debut layar lebar dengan membintangi Single pada 2015.

Selain Elvira Devinamira, Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi juga menghadirkan sederet bintang lainnya, seperti Mathias Muchus, Anna Tarigan, Anne J Cotto, Yurike Prastika, Inggrid Wijanarko, Yayu Unru, Totos Rasiti, Ricki Malau, Maryam Supraba, Farid Ongki dan lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)