Chris Hemsworth Akan Kembali Sebagai Dewa Petir di Film Thor 4

Rabu, 17 Juli 2019 - 20:49 WIB
Chris Hemsworth Akan Kembali Sebagai Dewa Petir di Film Thor 4
Chris Hemsworth Akan Kembali Sebagai Dewa Petir di Film Thor 4
A A A
Kisah petualangan Thor tidak akan berhenti di Avengers: Endgame. Tokoh yang di Marvel Cinematic Universe (MCU) diperankan oleh Chris Hemsworth itu bakal kembali tampil di film solonya, Thor 4. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Kepastian kelanjutan kisah Thor itu diketahui setelah sutradara Thor: Ragnarok yang dirilis pada 2017 silam, Taika Waititi, telah menandatangani kontrak untuk menukangi Thor 4. Di film yang masih akan dibintangi Chris tersebut, Taika juga berperan sebagai penulis skenarionya. Kelanjutan tentang proyek ini mungkin akan diketahui lebih lanjut di San Diego Comic-Con (SDCC), di mana Marvel Studios akan tampil pada 20 Juli mendatang.

Thor 4 sepertinya akan mengisi salah satu slot untuk Phase 4 MCU yang akan dimulai tahun depan. Dikutip dari Movie Web, sejauh ini, Marvel masih diam terkait rencana mereka terhadap Phase 4 setelah Spider-Man: Far From Home. Namun, sebelumnya, baik Taika dan Chris sama-sama sudah menyatakan keinginan mereka untuk kembali ke film Thor. Chris memuji kerja Taika di Ragnarok yang berhasil membuatnya menyukai karakter itu dan MCU.

Belum diketahui plot untuk Thor 4. Namun, mereka yang sudah nonton Avengers: Endgame, pastinya menyadari kalau banyak arah yang bisa ditempuh proyek ini. Di akhir Endgame, Thor terlihat pergi ke luar angasa bersama Star-Lord dan kru Guardians of the Galaxy. Belum diketahui apakah Thor akan tampil di Guardians of the Galaxy Vol 3 besutan James Gunn yang diperkirakan akan dirilis pada 2021.

Marvel Studios telah menancapkan bendera di sejumlah tanggal perilisan pada beberapa tahun ke depan. Tanggal-tanggal itu adalah 1 Mei 2020, 6 November 2020, 12 Februari 2021, 7 Mei 2021, 5 November 2021, 18 Februari 2022, 6 Mei 2022 dan 29 Juli 2022. Belum diketahui film apa saja yang akan mengisi tanggal-tanggal tersebut, tapi Black Widow sepertinya akan dirilis pada 2020. Sementara, Shang-Chi dan The Eternals diperkirakan akan mengisi slot 6 November 2020 dan 12 Februari 2021. Komentar resmi diprediksi akan keluar di panel SDCC.

Tanggal berikutnya adalah 7 Mei 2021 dan 5 November 2021. Menurut ComicBook.com, film adaptasi manga Taika, Akira, yang diproduksi Warner Bros., sekiranya akan dirilis pada 2021. Namun, karena masalah skrip, film itu pun ditunda perilisannya. Dengan demikian, Taika memiliki waktu untuk membuat film Thor 4 yang sepertinya sudah lebih dekat ke produksi ketimbang yang diperkirakan sebelumnya. Sekuel film untuk Black Panther, Doctor Strange, dan Captain Marvel diperkirakan akan dirilis, tapi perilisan pada bulan Mei biasanya dipakai untuk film-film terbesar Marvel.

Awalnya, Mei 2020 akan diberikan kepada Guardians of the Galaxy Vol 3. Namun, hal itu batal setelah Disney memecat James Gunn sebelum mempekerjakannya kembali karena kicauannya di Twitter. Setelah dipekerjakan kembali, James memilih memundurkan penggarapan Guardians karena di saat yang sama, dia harus mengerjakan The Suicide Squad, sehingga dia harus bertukar tanggal dengan Black Widow.

Black Panther diperkirakan akan dirilis Marvel pada Mei, tapi Thor adalah salah satu karakter yang populer dan sudah lama beredar di MCU. Ada kemungkinan, Thor 4 akan dirilis pada 7 Mei 2021. Namun, bisa jadi, Thor 4 akan keluar 5 November 2021. Baik Thor: The Dark World maupun Thor: Ragnarok dirilis pada November sehingga Thor bukanlah karakter yang asing untuk tampil di bioskop menjelang Thanksgiving.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2740 seconds (0.1#10.140)