Sinopsis Loki, Kisah Pelarian Si Musuh Thor

Jum'at, 28 Mei 2021 - 12:25 WIB
loading...
Sinopsis Loki, Kisah Pelarian Si Musuh Thor
Fil Serian Loki bakal tayang 9 Juni. Foto/greenscene.com
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Marvel Studios akan kembali menayang serial terbarunya yakni Loki yang tayang pada 9 Juni mendatang di Disney+ Hotstars.

Melansir laman Comicbook, Jumat (28/5/2021) menariknya Loki (Tom Hiddleston) merupakan karakter jahat di MCU yang akan memiliki serialnya sendiri. Kisahnya akan berpusat pada Loki yang sukses melarikan diri setelah mencuri Tesseract di film Avengers: Endgame (2019). Dia kemudian melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 2012.

Baca Juga : Review Film A Quiet Place Part 2

Akibat ulahnya itu Loki kemudian ditangkap oleh organisasi Time Variance Authority (TVA) karena telah membuat semesta bercabang.

TVA merupakan organisasi yang dipimpin oleh Mobius yang nantinya membantu Loki menyelamatkan diri. Organisasi ini juga bertugas untuk mengawasi dan menjaga multisemesta di Marvel Universe.

Untuk diketahui, karakter Loki membuat debutnya pertama kali pada film Thor pada 2011. Dia merupakan saudara adopsi dari karakter dewa petir tersebut. Tak hanya itu Loki juga kerap digambarkan sebagai musuh Thor.

Baca Juga : Menaker Ida Beri Penghargaan Life-Time Achievement bagi Sineas Film Indonesia

Selain Tom Hiddleston, serial ini juga akan menampilkan beberapa pemain andalan yakni: Owen Wilson, Sophia Di Martino, Jaimie Alexander, Chris Hemsworth, Cailey Flemin, Idris Elba, dan masih banyak lagi.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3470 seconds (11.97#12.26)