Baekhyun EXO Dapat Gelar Million Seller dari SM Entertainment

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:06 WIB
loading...
Baekhyun EXO Dapat Gelar “Million Seller” dari SM Entertainment
Baekhyun mendapat plakat penghargaan dari agensinya, SM Entertainment karena telah menjadi million seller dengan mini album solo keduanya berjudul Delight. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baekhyun mendapat plakat penghargaan dari agensinya, SM Entertainment karena telah menjadi “million seller” dengan mini album solo keduanya berjudul "Delight."

Penyanyi yang popular bersama EXO ini pun memperlihatkan foto dirinya dengan plakat penghargaan yand diterimanya. Pada kesempatan itu, Baekhyun berterima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya hingga karier solonya itu diterima.

Utamanya, Baekhyun berterima kasihnya kepada para penggemar dengan menggunakan tagar "EXO-L [nama klub penggemar resmi EXO]".

Plakat tersebut diberikan kepada Baekhyun lantaran mini album "Delight" berhasil menorehkan catatan gemilang. Dia menjadi artis solo pertama dalam 19 tahun yang menjual lebih dari satu juta kopi album sejak album ketujuh Kim Gun Mo pada 2001.

Baekhyun juga menjadi artis kedua di Korea yang mendapatkan gelar “Million Seller”, baik sebagai solo maupun sebagai grup yang mengikuti Seo Taiji dari Seo Taiji and Boys. (Baca juga: Pakai Lagu Nirvana, Trailer Pertama The Batman Munculkan Catwoman dan Riddler ).

SM Entertainment menjelaskan tentang penghargaan yang diberikan kepada artisnya itu. "Artis solo pertama di SM Entertainment yang menjual lebih dari satu juta album. Kami mempersembahkan plakat ini dengan rasa terima kasih dan berharap Anda terus berjalan bersama SM Entertainment, bekerja sama menuju masa depan pertumbuhan dan perkembangan yang luar biasa,” jelas pihak SM. Selamat untuk Baekhyun!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)