5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:45 WIB
loading...
5 Pantai Pink Terindah...
Pantai pink terindah di dunia salah satunya ada di Indonesia. Pantai pink, dengan pasirnya yang berwarna merah muda yang unik, selalu menarik perhatian. Foto/Estate in Sardegna
A A A
JAKARTA - Pantai pink terindah di dunia salah satunya ada di Indonesia. Pantai pink, dengan pasirnya yang berwarna merah muda yang unik, selalu berhasil menarik perhatian para pelancong.

Warna pink ini berasal dari fragmen foraminifera, organisme laut mikroskopis, yang bercampur dengan pasir putih. Fenomena alam ini terbilang langka, sehingga pantai pink di dunia menjadi destinasi wisata yang sangat diincar.

Pantai-pantai pink ini menawarkan keunikan dan keindahan yang sulit ditemukan di tempat lain. Dari Asia hingga Amerika, setiap pantai memiliki pesona tersendiri yang menjadikannya destinasi yang harus dikunjungi bagi para pencinta pantai dan keindahan alam.

Berikut adalah pantai pink terindah di dunia dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2024).

5 Pantai Pink Terindah di Dunia





1. Pantai Pink (Pink Beach), Labuan Bajo, Indonesia

5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Foto/Wikipedia

Pantai Pink di Labuan Bajo, Indonesia, adalah salah satu yang paling terkenal di dunia. Pantai ini menawarkan perpaduan pasir pink yang cantik, air laut yang jernih, dan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

Pantai ini terletak di dalam Taman Nasional Komodo, Flores yang juga dikenal sebagai habitat asli dari komodo, kadal terbesar di dunia. Pengunjung dapat snorkeling, diving, atau sekadar bersantai menikmati keindahan pantai yang eksotis ini.

2. Pink Sands Beach, Harbour Island, Bahama

5 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Masuk Daftar

Foto/Pandotrip
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)