Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris, William dan Kate Middleton Ketar-ketir

Kamis, 25 Juli 2024 - 04:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Akan...
Pangeran Harry akan kembali ke Inggris untuk menghadiri acara Invictus Games. Kembalinya Harry menimbulkan pertanyaan bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Foto/InStyle
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry akan kembali ke Inggris untuk menghadiri acara Invictus Games. Kembalinya Harry ke kampung halaman pun langsung menimbulkan pertanyaan bagi sang kakak, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton .

Rencana Pangeran Harry kembali ke Inggris terungkap setelah Birmingham memenangkan tawaran untuk menjadi tuan rumah Invictus Games, kompetisi olahraga bagi personel militer dan veteran yang terluka, cedera, dan sakit. Kegiatan ini dijadwalkan digelar pada 2027.

Ini akan menjadi kedua kalinya Invictus Games diadakan di Inggris setelah acara pembukaannya diadakan di London pada 2014. Sebagai pendiri, kemungkinan besar Harry akan datang ke Inggris untuk menghadiri acara tersebut dalam waktu tiga tahun.

Dilansir dari Mirror, Kamis (25/7/2024), namun, kompetisi di kandang sendiri bagi Harry tentu akan menimbulkan pertanyaan apakah ayahnya, Raja Charles III, Pangeran William, kakak iparnya, Kate Middleton atau anggota keluarga kerajaan lainnya akan hadir untuk mendukung acara tersebut.

Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris, William dan Kate Middleton Ketar-ketir

Foto/Getty Images





Charles dan William mendukung Harry ketika ia meluncurkan kompetisi besar itu 10 tahun lalu. Mereka bergabung dengan suami Meghan Markle tersebut di upacara pembukaan dan kemudian mendampinginya saat menonton pertandingan atletik bersama dengan penuh semangat.

Namun banyak yang berubah pada tahun-tahun berikutnya, dengan Harry mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan yang bekerja bersama Meghan dan pindah ke AS. Ia menghadapi hubungan yang tegang dengan ayahnya dan keretakan yang terus berlanjut dengan kakaknya, diperburuk oleh kritik yang ia lontarkan kepada Charles, Ratu Camilla, William, dan Kate dalam dokumenternya di Netflix dan memoarnya, Spare.

Bahkan, pada kunjungan terakhirnya ke Inggris pada bulan Mei, Harry tidak bertemu dengan ayahnya yang sedang menjalani perawatan kanker. Sementara itu, belum diketahui apakah Meghan akan mendampingi Harry selama Invictus Games mendatang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)