Marion Jola Rilis Album Pertama, MARION

Jum'at, 19 Juli 2019 - 11:12 WIB
Marion Jola Rilis Album Pertama, MARION
Marion Jola Rilis Album Pertama, MARION
A A A
JAKARTA - Marion Jola akhirnya merilis debut albumnya dengan judul namanya sendiri, MARION. Album yang berada di bawah label musik Universal Music Indonesia ini menjadi penantian Marion yang selama setahun belakangan telah memperkenalkan empat single.

Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu telah mengeluarkan single Jangan, So In Love, Pergi Menjauh, dan Tak Ingin Pisah Lagi. Keempat lagu tersebut juga dimasukan album MARION bersama dengan 7 lagu baru lainnya.

Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion. Lewat proyek Laleilmanino, para musisi handal ini bertindak sebagai produser, composer, arranger, sekaligus pencipta lagu untuk semua tembang di album MARION yang semuanya merepresentasikan warna musik Pop Rn’B.

Aransemen di semua track album MARION juga dibuat easy listening, simple, tanpa bunyian yang berlebih, namun tidak standar. Lirik-liriknya juga kuat dengan tema kisah cinta dari sisi yang berbeda. Seperti soal rindu, cemas, marah, dan perasaan lain tentang cinta dijabarkan dalam tiap lirik.

Pemilihan diksi yang sederhana juga menjadi nilai lebih dalam memaknai isi pesan dari lagu-lagu yang ada di album MARION. (Baca juga: Girls 'Generation Reuni Dadakan ).

Untuk album perdana, Marion tidak sendiri. Dia banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, seperti Rayi Putra di lagu Jangan, duet dengan rapper Tuan Tigabela$ di lagu Favorite Sin, berkolaborasi dengan Rizky Febrian di lagu Tak Ingin Pisah Lagi dan, tampil bareng Laleilmanino di lagu Rayu.

Setelah release di semua digital platform pada hari ini, (19/7/2019), dalam waktu beberapa jam, album MARION langsung menempati posisi puncak #1 album di chart iTunes Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)