Kimberly Ryder Ditalak 3 oleh Edward Akbar sebelum Gugat Cerai

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:50 WIB
loading...
Kimberly Ryder Ditalak...
Rumah tangga pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar di ujung tanduk. Kimberly mengaku ditalak tiga oleh Edward sebelum mendaftarkan gugatan cerai. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar di ujung tanduk. Kimberly mengaku telah ditalak tiga oleh Edward sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024.

Kimberly Ryder mengatakan bahwa Edward Akbar telah mengucapkan talak tiga tepat beberapa bulan yang lalu. Sehingga, pernikahan mereka yang telah terjalin selama 6 tahun itu tidak bisa diselamatkan lagi.

"Emang dia udah pernah ucap tiga kali talak ya, ya sekitar beberapa bulan lalu," kata Kimberly di PA Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Selain ditalak tiga, artis 30 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami sudah tidak tinggal seatap. Mereka memutuskan untuk pisah rumah. Sayangnya, ia enggan mengungkap penyebabnya pisah rumah.



Kimberly Ryder Ditalak 3 oleh Edward Akbar sebelum Gugat Cerai

Foto/Instagram Kimberly Ryder

"Kayaknya nggak perlu disampaikan ya," jelasnya.

Meski demikian, ibu dua anak ini mengungkap bahwa penyebab dirinya menggugat cerai Edward bukan karena perselingkuhan atau adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Ia pun memilih merahasiakan penyebab pasti perceraian ini.

"Kayaknya nggak ya, nggak ada perselingkuhan di kedua pihak," tuturnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Edward menyayangkan dengan keputusan sang istri yang memilih menggugat cerai. Ia pun berencana untuk mempertahankan rumah tangganya demi kebahagiaan anak.



"Saya berharap semua bisa baik-baik karena saya sendiri pun kaget jujur. Tiba-tiba ada laporan dan gugatan, kaget dengan apa yang terjadi," ucap Edward.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)