David Banda Putra Madonna Dikabarkan Jadi Pemulung dan Tinggal di Jalan

Rabu, 24 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
David Banda Putra Madonna...
Putra Madonna, David Banda dikabarkan menjadi pemulung dan tinggal di jalan. Isu ini muncul setelah ia mengklaim mencari makanan usai pindah dari rumah ibunya. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Putra Madonna , David Banda dikabarkan menjadi pemulung dan tinggal di jalan. Isu ini muncul setelah ia mengklaim mencari-cari makanan usai pindah dari rumah ibunya yang bernilai jutaan dolar di New York City.

Akibatnya, nama David Banda langsung menjadi perbincangan hangat selama akhir pekan ini. Namun, putra Madonna itu menarik kembali komentarnya dalam sebuah pernyataan di Instagram Story yang dibagikannya baru-baru ini.

"Kepada semua yang peduli. Ibu saya sangat mendukung saya. Ia selalu mendukung saya," tulis Banda dilansir dari New York Post, Rabu (24/7/2024).

"Saya sangat bahagia dalam hidup saya dan saya tidak hidup di jalanan dan kelaparan," sambungnya.

David Banda Putra Madonna Dikabarkan Jadi Pemulung dan Tinggal di Jalan

Foto/New York Post



David Banda Putra Madonna Dikabarkan Jadi Pemulung dan Tinggal di Jalan

Foto/New York Post

Ia pun memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Sehingga, Banda meminta publik untuk tidak khawatir dengan keadaannya. "Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Selama Instagram Live, Banda mengungkap bahwa ia dan pacarnya, model berusia 21 tahun Maria Atuesta, tinggal di The Bronx, New York City. Saat itu ia mengaku merasa lapar dan tidak mempunyai uang untuk membeli makanan.

"Senang sekali rasanya mengalaminya saat jam sembilan malam, saya merasa lapar dan menyadari bahwa saya tidak punya cukup uang untuk membeli makanan dan mencari makan. Menyenangkan sekali menjadi muda," kata Banda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)