Wanda Hara Dilaporkan Kasus Penistaan Agama, Nagita Slavina Diharapkan Jadi Saksi

Rabu, 24 Juli 2024 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Sehingga, pelapor menyampaikan kepada penyidik agar rekan-rekan fashion stylish langganan para artis itu turut diperiksa dan dimintai keterangan. Hal ini bertujuan agar diketahui kronologi yang sebenarnya dalam peristiwa tersebut.



"Yang mana kita sudah tahu semua, banyak artis juga di sana. Nah kami menyampaikan kepada pihak penyidik bahwasanya yang hadir, rombongan mereka harus turut diperiksa karena bisa jadi Wanda Hara memakai seperti itu apakah disuruh oleh salah satu artis tersebut, atau memang keinginan sendiri atau memang seperti apa," ujarnya.

"Contoh ada Nagita Slavina, Syahnaz adik Raffi Ahmad, lalu ada Shandy Purnamasari istrinya mas Juragan 99 dan lain-lain," tambahnya.

Ia menyebut bahwa memungkinkan untuk rekan-rekan Wanda dipanggil untuk menjadi saksi. Meski demikian, Muhammad Rizky Abdullah sendiri belum melaporkan rekan-rekan Wanda tersebut.

"Untuk terlapor ini Irwansyah dulu saja. Nanti kemudian mereka yang tadi saya sampaikan itu akan dipanggil sebagai saksi dan tidak menutup kemungkinan status naik. Nanti kita lihat penyidikan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)