Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun

Kamis, 25 Juli 2024 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Selain itu, lentera gas di Istana Buckingham, yang dimatikan selama krisis energi baru-baru ini sebagai tindakan penghematan biaya, kini digunakan kembali dengan perlengkapan listrik yang dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi energi sekaligus menjaga tampilan dan kilau bersejarahnya.



Biaya perjalanan resmi monarki meningkat sedikit sebesar 0,3 juta Poundsterling dari 3,9 juta Poundsterling menjadi 4,2 juta Poundsterling. Perjalanan yang paling mahal adalah kunjungan Raja Charles dan Ratu Camilla ke Kenya dengan penerbangan sewaan pada Oktober, bersama dengan kunjungan perencanaan staf terpisah terkait dengan penerbangan terjadwal, yang berjumlah total 166.557 Poundsterling.

Kunjungan kenegaraan selama tiga hari ke Prancis, dengan perjalanan ke Paris dan Bordeaux, oleh Charles dan Camilla dengan penerbangan sewaan pada bulan September berharga 117,942 Poundsterling.

Laporan tersebut juga menunjukkan ada lebih dari 2.300 pertemuan resmi oleh anggota Keluarga Kerajaan di Inggris dan luar negeri, dibandingkan dengan lebih dari 2.700 pertemuan pada tahun lalu. Raja melakukan 464 pertemuan resmi meskipun dia didiagnosis menderita kanker, sementara Camilla melakukan 201 pertemuan, di mana 103 di antaranya adalah pertemuan bersama.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)