Reaksi Mengejutkan Pangeran William saat Bertemu Meghan Markle Pertama Kali

Jum'at, 26 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Reaksi Mengejutkan Pangeran...
Pangeran William memberikan reaksi mengejutkan saat bertemu Meghan Markle pertama kali. Momen ini terjadi ketik adiknya, Pangeran Harry memperkenalkan Meghan. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Pangeran William memberikan reaksi mengejutkan saat bertemu Meghan Markle pertama kali. Momen ini terjadi ketik adiknya, Pangeran Harry memperkenalkan Meghan sebagai calon istrinya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Express, Jumat (26/7/2024), Meghan Markle mulai berpacaran dengan Pangeran Harry pada 2016 dan tak lama kemudian ia memperkenalkan calon istrinya kepada anggota keluarganya, termasuk Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Rincian pertemuan pertama mereka terungkap dalam buku Finding Freedom karya Omid Scobie dan Carolyn Durand. Ketika Harry pertama kali memperkenalkan Meghan kepada William, calon raja itu memberikan komentar yang mengejutkan dan di luar dugaan mantan aktris Amerika itu.

"Saya ingin sekali bertemu dengan gadis yang telah membuat senyum konyol di wajah saudara laki-laki saya,” kata William.

Reaksi Mengejutkan Pangeran William saat Bertemu Meghan Markle Pertama Kali

Foto/Getty Images





Menurut Meghan, keadaan menjadi lebih canggung dengan Kate pada kesempatan itu. Dalam serial dokumenternya yang tayang di Netflix, ibu dua anak tersebut menjelaskan bahwa ia bertemu William dan Kate pertama kali dalam acara makan malam.

“Saya ingat saya mengenakan celana jins robek dan bertelanjang kaki. Saya selalu suka berpelukan, saya tidak menyadari bahwa itu sangat mengganggu bagi banyak orang Inggris. Saya kira saya mulai memahami dengan cepat bahwa formalitas di luar terbawa ke dalam,” jelas Meghan.

“Ada cara untuk bersikap ke depan, dan kemudian Anda menutup pintu dan berkata, ‘Sekarang Anda bisa santai' tetapi formalitas itu terbawa ke kedua sisi. Dan itu mengejutkan saya,” lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)