Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher Jadi Bintang Tamu

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:00 WIB
loading...
Anggun C Sasmi Gelar...
Anggun C Sasmi siap menggelar konser tunggal yang sangat dinantikan pada 28 Juli 2024. Konser bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini bertempat di JCC. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi siap menggelar konser tunggal yang sangat dinantikan pada 28 Juli 2024. Konser bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Anggun mengaku tidak sabar menyapa para penggemar di Indonesia melalui konser tunggalnya. Ia pun berharap bisa mengobati kerinduan para penggemarnya setelah terakhir kali menggelar pertunjukkan 5 tahun lalu.

"Terakhir konser di Indonesia ini sebelum pandemi, aku kepinginnya tuh 5-6 tahun lah bisa konser tunggal biar fans senang," kata Anggun di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dalam konser ini, pelantun Mimpi itu akan memberikan pertunjukan musik yang gemerlap dan terbaik. Konser ini akan menjadi momen istimewa dengan hadirnya dua bintang tamu spesial, yaitu Isyana Sarasvati dan Fabio Asher.



Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher Jadi Bintang Tamu

Foto/Aldhi Chandra Setiawan

Kolaborasi spektakuler ini diharapkan akan menyajikan penampilan yang memukau dan tak terlupakan bagi para penggemar musik Tanah Air.

Tak disangka, artis 50 tahun itu begitu mengagumi Isyana. Sehingga, penyanyi internasional itu pun tidak sabar bernyanyi bersama di atas panggung.

“Isyana tuh dari dulu kepingin (nyanyi bareng). Aku pikir nih orang ajaib banget ya. Dateng dari musik klasik, terus sekarang lagi suka musik metal," jelasnya.

"Terus kemarin lihat dia nyanyi keroncong. Dia pintar banget," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)