Hafiz Indonesia RCTI Raih APRA 2024 Kategori Program Anak Terfavorit

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:20 WIB
loading...
Hafiz Indonesia RCTI...
Hafiz Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih penghargaan APRA 2024 dalam kategori Program Anak Terfavorit. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Program televisi Hafiz Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024 dalam kategori Program Anak Terfavorit. Acara ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Hafiz Indonesia dalam menghadirkan tayangan berkualitas yang edukatif dan inspiratif bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Khususnya dengan konsep Islami untuk cinta Al Quran.

Manajer Produksi RCTI Agung Priyatno, bangga dengan prestasi tersebut. Ia mengatakan penghargaan ini merupakan dukungan KPI kepada insan pertelevisian Indonesia untuk selalu menyuguhkan tontonan ramah anak.

"Terus terang kita bahagia banget. Tahun ini kita bisa meraih penghargaan sebagai Program Anak Terfavorit 2024," kata Agung.



"Tentunya kami sangat mengapresiasi sekali KPI Pusat dan juga beserta jajarannya karena mungkin kita sudah beberapa kali juga ya mendapatkan penghargaan dari KPI," lanjutnya.

Di sisi lain, Agung memastikan Hafiz Indonesia akan selalu hadir sebagai program ramah anak setiap tahunnya di RCTI.

Terlebih, APRA juga sejalan dengan visi dan missi Hafiz Indonesia yakni untuk mendukung Indonesia Emas pada 2045 mendatang.

"Jadi kalau untuk RCTI sendiri Program Hafiz Indonesia akan selalu ada mungkin kita bisa menyaksikan 2025 juga terus ada," jelasnya.



"Mudah-mudahan kami bisa terus menginspirasi keluarga Indonesia untuk bisa mencintai Al Quran," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)