Upin & Ipin MNCTV Berjaya di APRA 2024, Menangkan Kategori Animasi Asing

Kamis, 25 Juli 2024 - 19:05 WIB
loading...
Upin & Ipin MNCTV Berjaya...
Serial animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan di MNCTV kembali mengukir prestasi. Program televisi itu memenangkan APRA 2024 kategori Animasi Asing. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Serial animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan di MNCTV kembali mengukir prestasi gemilang. Kali ini program televisi itu memenangkan Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024 dalam kategori Animasi Asing.

Division Head Programming MNCTV Nata Sembiring, mengaku bangga dengan pencapaian Upin & Ipin dalam gelaran APRA 2024 yang dihelat oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

"Ini bukan yang pertama ya, KPI memang secara rutin menggelar Anugrah Penyiaran Ramah Anak," kata Nata.

"Dan Upin & Ipin sendiri juga secara rutin memenangkan kategori yang sama setiap tahun," sambungnya.



Nata menilai penghargaan ini menjadi bukti dari konsistensi dan kualitas program anak MNCTV. Di mana tidak hanya memberikan hiburan, tapi juga mengedukasi bagi keluarga di Indonesia.

"Ini merupakan konsistensi dan kualitas program yang ditayangkan MNCTV bekerja sama dengan rekan kita dari Les Copaque Production," jelasnya.

"Kita akan konsisten terus menghadirkan Upin & Ipin yang sedianya adalah program yang menghibur, mendidik. Dan juga yang pasti adalah membawa nilai-nilai yang baik untuk keluarga Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, melalui penghargaan ini, Nata berharap pemirsa setia MNCTV terus menikmati program ramah anak suguhannya.



"Harapan kita, pemirsa MNCTV tidak perlu ragu, karena tayangan MNCTV memuat tayangan yang baik untuk anak dan keluarga," ujarnya.

"Kita berharap pemirsa selalu setia dengan MNCTV untuk menyaksikan Upin & Ipin yang kita tayangkan setiap harinya," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)