Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun dengan Celamsbration

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:50 WIB
loading...
A A A
Diketahui, sejak diresmikan 20 Juli 2023, Akasia 365mc Indonesia telah berhasil mengembangkan kompetensinya di bidang kecantikan dan kesehatan, khususnya body contouring di Indonesia, terus mendorong batas-batas dan menetapkan standar keunggulan.

Akasia 365mc merupakan ekspansi dari 365mc sebagai rumah sakit obesitas terbesar di Korea. Akasia 365mc menjadi body aesthetics dan Lams center pertama di Indonesia berafiliasi dengan Mayapada Hospital yang memiliki spesialisasi dalam penanganan berat badan dan pembentukan tubuh.

Dengan mengandalkan inovasi, dokter yang berpengalaman dan tersertifikasi serta tim yang terampil dan pengalaman luas, serta berorientasi pada personalisasi dan kepuasan pasien, menjadikan Akasia 365mc sebagai klinik yang dapat memberikan perawatan bagi pasien obesitas secara efektif, tepat sasaran, efisien dan berkualitas.

Akasia 365mc Body Aesthetics dan Lams Center memberikan layanan Lams, liposuction dan After-care yang meliputi Terapi Exilis (RF), Shockwave, Meso Injection with Pistor Gun, Program Penurunan Berat Badan, dan Fat Graft (cangkok lemak). Akasia 365mc juga menjadi satu-satunya klinik yang menyediakan 3D Body Scanner Machine yang dapat memastikan anatomi tubuh dan bagian tubuh yang perlu dilakukan Lams secara akurat sejak awal.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)