Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun dengan Celamsbration

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:50 WIB
loading...
Akasia 365mc Indonesia...
Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka dengan menyelenggarakan event spesial bertajuk Celamsbration di Hotel Indonesia Kempinski. Foto/Danan Daya Aria Putra
A A A
JAKARTA - Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka dengan menyelenggarakan event spesial bertajuk Celamsbration. Acara yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (25/7/2024) ini menandai keberhasilan perusahaan dalam menghadapi tantangan tahun pertama.

Tak sekedar memperingati pencapaian, acara ini juga sebagai bukti komitmen Akasia 365mc Indonesia dalam menyediakan pelayanan terbaik dengan kualitas internasional bagi semua orang yang membutuhkan solusi efektif pembentukan tubuh.

Dalam acara tersebut, turut hadir dokter ahli dan praktisi terkemuka di bidangnya. Hal itu bertujuan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan tentang manfaat serta prosedur yang aman dalam teknologi sedot lemak terkini.

Pada kesempatan ini, para tamu juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada para dokter ahli tentang prosedur dan aspek keamanan teknologi terbaru dengan menggunakan teknik hisap. Yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (Lams) yang dilakukan tanpa sayatan.



Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik yang juga Direktur Akasia 365mc Indonesia Dr. Gwendy Aniko mengaku antusias atas terselenggaranya acara ini. Ia senang bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk memenuhi kebutuhan para pasien.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi platform yang bermanfaat untuk memahami lebih dalam tentang Lams sebagai solusi untuk mengatasi kelebihan lemak tubuh," kata Dr. Gwendy.

Ia juga berharap, Akasia 365mc Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi pemimpin dalam body contouring treatment di Indonesia. Tak hanya itu, kebahagiaan atas acara tersebut juga dirasakan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik akasia 365mc Indonesia Dr. Kuswan Ambar Pamungkas.

Atas pencapaian satu tahun ini, Akasia 365mc Indonesia telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang yang memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya. "Semoga dengan pencapaian ini menjadi pemacu kami untuk terus berkomitmen, berinovasi dan memberikan nilai lebih bagi pelayanan treatment tubuh di Indonesia," ujar Dr. Kuswan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)