Aksi Colin Farrell sebagai Penguin dalam The Batman Kecoh Penonton

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:35 WIB
loading...
Aksi Colin Farrell sebagai Penguin dalam The Batman Kecoh Penonton
Colin Farrell dan perannya sebagai Penguin. Sangat tak dikenali penonton. Foto/Getty Images/Slaven Vlasic/Warner Bros
A A A
JAKARTA - Trailer perdana film The Batman sudah dirilis akhir pekan kemarin. Selain Robert Pattison yang berperan sebagai Batman, salah satu karakter yang juga menarik perhatian adalah si sosok penjahat Oswald Cobblepot alias Penguin.

Warganet yang menyaksikan trailer tersebut rupanya banyak yang terkecoh dengan sosok pemeran tokoh antagonis itu. Mereka tak mengenali bahwa wajah di balik Penguin adalah aktor Colin Farrell. ( )

Warganet mengakui, wajah Farrell di dalam The Batman sangat berbeda dari aslinya. Bahkan banyak di antara mereka yang menyangka pemeran Penguin adalah bintang lawas Richard Kind.

Perubahan wajah Farrell untuk perannya sebagai Penguin mendapat pujian dari Danny DeVito, aktor yang pernah memerankan karakter yang sama dalam Batman Returns yang diproduksi tahun 1992. Kepada portal berita hiburan Collider, DeVito mengatakan sangat menanti-nanti pertemuan dengan Farrel untuk bilang secara langsung betapa ia cocok memerankan karakter tersebut.

"Dia akan tampil bagus karena memang dia aktor yang hebat," puji pria 75 tahun itu.

Keterlibatan Farrell dalam The Batman sudah terungkap sejak Mei lalu. Aktor 44 tahun tersebut berpendapat, memperoleh kesempatan memerankan tokoh Penguin sangat menyenangkan. Apalagi Penguin termasuk karakter pada "dunia" Batman yang membekas di dalam benaknya.

"Saya menjadi bagian dari dunia itu sekarang. Ada beberapa nama yang ada dalam kosa kata saya: Gotham City, Penguin, Joker, Batman, Bruce Wayne, dan Harvey Dent," sebut Farrell kepada GMA News Online kala itu.

"Kreasi film ini, estetika karakternya, itu lucu. Saya benar-benar menunggu untuk mengeksplorasinya," tambah Farrell. ( )

Karakter Penguin disebut-sebut tak akan tampil di banyak adegan The Batman. Meski demikian, Farrell tetap merasa perannya kali ini sangat menantang.

Film The Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Oktober tahun depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)