Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Aaliyah...
Sumber kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menarik perhatian usai resmi menikah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menarik perhatian usai keduanya resmi menikah di Raffles Hotel, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terasa mewah dengan hiasan bunga yang didominasi warna putih dan ungu. Menariknya, akad nikah disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jadi Keluarga Gen Halilintar, Aurel Hermansyah: Alhamdulillah, Selamat Sayangku

Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid dan ThariqHalilintar

Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid

1. Endorsement
Seperti artis pada umumnya, Aaliyah sering kali mendapatkan tawaran endorsement. Ini karena dia memiliki jutaan pengikut di media social. Dalam akun Instagram misalnya, Aaliyah kerap mempromosikan berbagai produk merek-merek ternama.

2.. Konten Kreator
Bukan hanya Instagram, Aaliyah juga aktif memproduksi konten pada akun YouTube pribadinya. Isi konten yang disuguhkan berupa lagu-lagu miliknya. Hasilnya, dia memiliki ribuan subscriber.

3. Penyanyi
Menurunkan bakat ibunya, Aaliyah Massaid memulai karier menjadi penyanyi sejak usia 9 tahun. Bahkan, saat ini, anak Reza Artamevia itu telah menciptakan beberapa lagu dan sempat menjadi anggota girlband remaja bernama Lollypop.

4. Akting
Tidak hanya menyanyi, Aaliyah juga ternyata padai berakting. Buktinya, dia telah membintangi tiga judul film, yaitu Sayap Kecil Garuda, Mantan Terindah dan Doa Tanda Cinta.

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar

1. Adsense YouTube
Thariq Halilintar memiliki channel YouTube yang mendatangkan adsense. Bahkan, dia selalu menghadirkan konten-konten menarik yang disukai banyak orang. Tidak heran jika anak keempat pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini memiliki cukup banyak penggemar dari berbagai kalangan.

2. Endorsement
Thariq dikenal sebagai YouTuber dan Selebgram dengan jutaan followers di Instagram. Ini yang membuatnya mendatangkan sejumlah endorsement.

Sebagai seorang selebgram yang memiliki engagement yang cukup bagus dengan para pengikutnya, Thariq pun memasang tarif endorsement yang tidak sedikit. Apalagi, sebagian besar brand yang meliriknya sebagai partner juga merupakan brand-brand ternama yang berani bayar mahal.

Sekali mengunggah Instagram story, potret, atau video di laman Instagram miliknya, Thariq bisa meraup penghasilan puluhan juta rupiah.



3. Undangan Televisi
Sebagai seorang YouTuber kondang sekaligus adik kandung selebriti papan atas Atta Halilintar, Thariq beberapa kali diundang untuk tampil dalam beberapa program televisi. Karenanya tidak heran jika Thariq bisa memperoleh penghasilan hingga ratusan juta per bulan.

4. Bisnis Keluarga
Keluarga Halilintar atau dikenal Gen Halilintar memiliki sejumlah bisnis di beberapa negara. Ini menjadi salah satu sumber penghasilan yang melahirkan banyak pundi-pundi rupiah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)