Ajil Ditto Ajak Penggemar Nonton Series Culture Shock di Vision+: Ceritanya Unik

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:40 WIB
loading...
Ajil Ditto Ajak Penggemar...
Ajil Ditto berperan sebagai Riko di series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan tayang perdana November 2024. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Ajil Ditto berperan sebagai Riko di series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan tayang perdana bulan November 2024.

Ajil Ditto pun tidak lupa mengajak penggemarnya menonton Culture Shock yang tayang di Vision+ ini. Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat dalam series itu akan menampilkan peran yang terbaik.

"Kenapa harus nonton Culture Shock? Karena jajaran castnya keren-keren banget," kata Ajil saat acara syukuran jelang syuting Culture Shock di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

"Orang-orang yang bekerja di samping gua hebat-hebat banget, temen-temen gua keren-keren banget,” sambungnya.



Selain itu, ia menilai series ini bisa memberikan hiburan di saat masyarakat sudah lelah setelah melakukan aktivitasnya. Terlebih, cerita yang ditawarkan sangat unik, berbeda dari series lainnya.

"Terus juga cerita yang unik. Menurutku ini bisa menjadi salah satu series yang bisa me-refresh pikiran kita setelah kita ngelewatin berbagai macam kesulitan, kerja, aktivitas dan lainnya," jelasnya.

Culture Shock sendiri bercerita tentang seorang anak muda yang merantau dari Muara Enim, Palembang ke Jakarta lantaran mendapatkan beasiswa di SMA nasional. Meski isu dari series ini serius, namun akan dibalut dengan banyak sentuhan komedi.

Selain Ajil Ditto, Culture Shock juga dibintangi oleh Davina Karamoy, hingga Dhea Ananda dan sejumlah artis lainnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)