Sequoia Clinic Luncurkan 5 Perawatan Baru dengan Endolift

Jum'at, 26 Juli 2024 - 03:30 WIB
loading...
Sequoia Clinic Luncurkan...
Sequoia Clinic, klinik kecantikan premium di Jakarta kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk masalah anti-aging dan peremajaan kulit serta tubuh. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Sequoia Clinic, klinik kecantikan premium di Jakarta kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk menjadi solusi revolusioner dalam masalah anti-aging dan peremajaan kulit serta tubuh. Berlokasi di Jalan Pluit Karang Utara No. 139A Blok A3, Jakarta, Sequoia Clinic bagikan lima jenis perawatan baru yang dapat membantu proses regenerasi dan produksi kolagen.

Salah satu perawatan utama di Sequoia Clinic adalah Endolift, yakni prosedur non-bedah yang memanfaatkan teknologi laser untuk mengencangkan dan mengangkat kulit, mengurangi lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh.

Dengan perawatan facelift tanpa operasi ini menghasilkan proses downtime dan rasa sakit yang minimum sehingga jadi solusi ideal bagi mereka yang memiliki masalah pada kulit kendur. Menggunakan mesin berteknologi dari Italia, Endolift sudah banyak dilakukan di Eropa dan Amerika.



Perawatan ini bisa membuat wajah terlihat jauh lebih muda sampai 10 tahun dengan harga efisien. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic untuk membakar lemak di sekitar lapisan kulit dan di saat bersamaan, merangsang kolagen sehingga membuat proses skin-tightening.

Melihat perkembangan teknologi dan peminat kecantikan yang kian masif, Sequoia Clinic juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Derma Series yang memiliki keunggulan yaitu menghadirkan tiga macam perawatan dalam sekali tindakan.

Terdapat lima jenis perawatan Derma yang bisa dilakukan, yaitu:
1. Derma Lift: Perawatan untuk kulit wajah yang melorot dan terlihat lelah.
2. Derma Glow: Perawatan untuk masalah pori-pori besar, flesk, dan pigmentasi.
3. Derma Combat: Perawatan untuk kulit berjerawat.
4. Derma Plus: Perawatan untuk bekas luka dan jerawat meradang.
5. Derma Silk: Perawatan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.



Menurut dr. Monica Handayani dan dr. Tom Ardi yang merupakan dokter penanggung jawab sekaligus dokter research and development di Sequoia Clinic, tingginya tingkat stres dan polusi udara membuat kebutuhan untuk merawat wajah jadi hal yang wajib.

Dengan perawatan terbaik, diharapkan bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik dalam diri.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)