El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
El Rumi dan Syifa Hadju...
El Rumi dan Syifa Hadju menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bersama yang digelar di Hotel Raffles, pada Jumat, 26 Juli 2024. Foto/Instagram Fadil Jaidi dan Harris Virza
A A A
JAKARTA - El Rumi dan Syifa Hadju menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bersama yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat, 26 Juli 2024. Keberadaan keduanya pun langsung viral di media sosial.

Dalam resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar , El Rumi dan Syifa Hadju tampak naik ke pelaminan bersama untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin baru itu. Mereka bahkan terlihat berdiri bersebelahan.

Padahal, saat itu hanya ada barisan groomsmen dan bridesmaid yang baru saja selesai berfoto bersama pengantin. El Rumi diketahui menjadi salah satu groomsmen untuk mendampingi Thariq. Sementara Syifa tidak masuk dalam daftar bridesmaid Aaliyah.

Mulanya, groomsmen dan bridesmaid berfoto bersama pengantin. Setelah barisan foto bersama bubar, El Rumi tampak menoleh ke arah kanan dengan tangannya yang melambai ke arah seseorang. Ini menunjukkan gerakan mengajak untuk ikut selfie bersama pengantin.

El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Foto/YouTube Thariq Halilintar



El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq Bersama, Keciduk Naik Pelaminan Bareng

Foto/Instagram Fadil Jaidi

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga mengeluarkan ponselnya dan bersiap untuk selfie bersama pengantin. Tak lama berselang usai El melambaikan tangan, muncul Syifa Hadju berjalan ke arahnya dan merapat di sebelahnya.

Diduga memang lambaian tanga El itu mengarah kepada Syifa. Ia sepertinya meminta artis 24 tahun itu mendekat kepadanya untuk mengantre bersama, bergantian dengan groomsmen dan bridesmaid lainnya yang ingin selfie bersama Thariq dan Aaliyah.

Sayangnya, kamera tak lagi menyorot ke arah pelaminan selama beberapa detik. Saat kembali menyorot pelaminan, tampak El Rumi hanya berselfie sendiri bersama kedua mempelai. Sementara Syifa berjongkok untuk menyapa Ameena, yang tengah mengantre berfoto bersama ibunya, Aurel Hermansyah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)