Setelah V, RM BTS Ikut Dituding Netizen Pro Israel Imbas Unggah Foto Jaket Adidas

Minggu, 28 Juli 2024 - 07:30 WIB
loading...
Setelah V, RM BTS Ikut...
RM BTS yang menjadi bulan-bulanan netizen gegara dianggap soft selling produk Adidas yang diklaim pro terhadap Israel. Foto/Instagram RM BTS
A A A
JAKARTA - Personel BTS lagi-lagi menjadi pembicaraan netizen. Usai V, kini giliran Kim Namjoon alias RM BTS yang menjadi bulan-bulanan netizen gegara dianggap soft selling produk Adidas yang diklaim pro terhadap Israel.

Hal itu bermula dari sebuah postingan yang baru-baru ini dibagikan RM BTS di akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu potret yang dibagikan, RM tampak secara gamblang membagikan gambar dirinya ketika mengenakan jaket berlogo Adidas.

Bahkan, RM juga terlihat menutupi wajahnya dengan sebuah karton alumunium berbentuk kotak yang menampilkan pantulan cahaya berbentuk logo Adidas.



Hal ini lantas membuat warganet, termasuk Army alias penggemar BTS, murka. Pasalnya, mereka menilai, selama ini RM tidak pernah secara terang-terangan memamerkan logo merek fashion asal Jerman tersebut.

Dalam postingan itu, RM sengaja mematikan kolom komentarnya. Namun, postingan potret RM yang mengenakan jaket berlogo Adidas tetap ramai diperbincangkan di social media X.
Setelah V, RM BTS Ikut Dituding Netizen Pro Israel Imbas Unggah Foto Jaket Adidas

Instagram RM BTS

“Bf! Apakah ini juga termasuk softselling ADID*S? Karena melihat postingan namjoon yg sebelum2nya gak ada yg sampai memperlihatkan "logo" secara gamblang,” kata akun X @bitiesfes, dikutip Minggu (28/7/2024).

Postingan RM itu sontak menimbulkan banyak perdebatan di kalangan Army. Beberapa di antaranya menyebut, itu adalah foto lama RM di salah satu cuplikan video musiknya yang berjudul ‘Groin’.

“Itu dari MV Groin. Kenapa Namjoon pake track suit Adidas di MV Groin? Krn ini.. Bukan soft selling ya.. Next jangan lupa streaming,” kata vi***.

ael
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)