7 Bulan Jalani Syuting dan Sukses, MNC Pictures Gelar Tasyakuran Sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’

Minggu, 28 Juli 2024 - 08:48 WIB
loading...
7 Bulan Jalani Syuting...
MNC Pictures menggelar tasyakuran atau syukuran bersama para kru dan pemeran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2024) malam. Foto/MPI/Danan Daya Aria Putra
A A A
BOGOR - MNC Pictures menggelar tasyakuran atau syukuran bersama para kru dan pemeran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2024) malam.

Tasyakuran tersebut digelar dalam rangka merayakan kesuksesan proses syuting dan produksi yang dilakukan para kru beserta pemeran selama hampir 7 bulan lamanya. Sejumlah bintang yang hadir dalam tasyakuran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ itu di antaranya Lesti Kejora, Rizky Billar, Shandy Syarief, Ikbal Fauzi, dan Eksanti Purwanta.

Pada kesempatan ini, Lesti sebagai pemeran utama sinetron tersebut tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya.



“Nggak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT karena yang paling penting kita semua diberikan kesehatan sampai saat ini,” ujar Lesti saat memberikan sambutan.

Lesti juga mengatakan, berkat sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’, dirinya bisa bertemu keluarga baru dengan berbagai macam karakter. Pemeran Arsy Fitriani ini juga menyatakan, sinetron tersebut menjadi pengalaman dan pembelajaran yang tak terlupakan untuk dirinya.

“Dan dengan berbagai macam karakter dari keluarga besar ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ ini akan sangat-sangat menjadi pengalaman dan pembelajaran hidup yang luar biasa bagi saya pokoknya,” tutur artis 24 tahun itu.

Sebagai informasi, ‘Aku Mencintaimu karena Allah’ adalah serial televisi Indonesia produksi MNC Pictures dan Leslar Entertainment yang ditayangkan perdana pada 12 Maret 2024 di RCTI. Serial ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan dibintangi oleh Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Eksanti dengan jumlah episode sebanyak 134. Serial ini juga didistribusikan di Vision+ satu hari setelah penayangannya di RCTI.



Sinetron ‘Aku Mencintaimu karena Allah’ mengisahkan tentang sosok Arsy yang memiliki calon suami baik hati bernama Rama. Keduanya telah mempersiapkan pesta pernikahan. Sayang, menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan lantaran mobil yang mereka naiki melaju tak terkendali dan menabrak pohon.

Beruntung, Arsy selamat setelah keluar dari mobil. Sementara Rama dinyatakan meninggal dunia. Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan tersebut. Namun dengan adiknya Rama, yaitu Raja. Raja menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)