Ira Nandha Bikin Netizen Geram Gegara Umrah Bareng Elmer Syaherman Pasca Bongkar Perselingkuhannya

Minggu, 28 Juli 2024 - 09:28 WIB
loading...
Ira Nandha Bikin Netizen...
Ira Nandha mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya. Sebab, Ira terang-terangan membagikan momen bersama Elmer Syaherman, suaminya, di Tanah Suci. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Content creator Ira Nandha mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya. Sebab, Ira terang-terangan membagikan momen bersama Elmer Syaherman, suaminya, di Tanah Suci.

Padahal, sebelumnya Ira sempat membongkar aib sang suami yang berselingkuh dengan perempuan lain beberapa waktu lalu. Dugaan netizen bahwa Ira akan berpisah dengan Elmer tampaknya tak menjadi kenyataan.

Di foto tersebut, Ira dan Elmer menebar senyum semringah. Ira tampak mengenakan gamis berwarna abu-abu, sementara Elmer memakai kain ihram yang menutupi tubuhnya.



Melalui keterangan unggahannya, Ira mengucap lafaz basmallah untuk memulai sebuah langkah baru dalam kehidupannya setelah sebelumnya merasa kurang melibatkan Allah dalam setiap langkahnya bersama Elmer menjalani kehidupan.

"Bismillahirrohmanirrohim. Sebelumnya banyak keputusan dan langkah yang kami ambil tanpa petunjuk Allah, ternyata berjalan dan berakhir berantakan," ujar Ira Nandha dikutip dari unggahan Instagram @iranndha, Minggu (28/7/2024).

Sehingga, kini Ira berserah pada Tuhan untuk menata kembali hidupnya bersama Elmer. Dia pun meminta didoakan yang terbaik agar kehidupannya selalu mendapat ridho Allah SWT.

"Bimbing kami ya Raab.. mulai sekarang sampai selamanya, tolong perbaiki hidup kami. Mohon do’a nya yaaa teman-teman, semoga kita semua senantiasa dalam curahan kasih sayang Allah," kata Ira.



Unggahan itu lantas ramai dikomentari netizen yang merasa geram dengan keputusan Ira untuk memperbaiki rumah tangganya usai diselingkuhi. Namun, beberapa yang lain justru mendukung keputusan Ira dan mendoakan yang terbaik. Mereka merasa salut dengan kebesaran hati Ira yang memilih mempertahankan rumah tangganya.

"Ga respect lagi dehh," kata @viv***.

"6x mah bukan diperbaiki mbak, yaudahlah terserah," ujar @af**.

"Ibok ternyata hati nya kuat banget. Selamat ibok berhasil mempertahankan rumah tangga nya dan semoga bahagia selalu," tulis @tan**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)