7 Bulan Jalani Produksi 'Aku Mencintaimu Karena Allah', Rizky Billar: Syuting yang Banyak Kenangan

Minggu, 28 Juli 2024 - 14:41 WIB
loading...
7 Bulan Jalani Produksi...
Rizky Billar bersama para pemeran sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah dalam acara tasyakuran, Sabtu (27/72024) malam. Foto/MPI/Danan Daya Aria Putra
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menggelar tasyakuran bersama para kru dan pemeran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2024) malam. Tasyakuran ini digelar dalam rangka merayakan kesuksesan proses syuting dan produksi yang dilakukan seluruh kru maupun pemeran selama hampir 7 bulan.

Sejumlah pemeran yang hadir dalam tasyakuran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ ini di antaranya Lesti Kejora, Rizky Billar, Shandy Syarief, Ikbal Fauzi, dan Eksanti Purwanta.

Pada kesempatan tersebut, Rizky Billar sebagai salah satu pemeran utama di sinetron tersebut mengutarakan ungkapan terima kasihnya kepada para kru yang terlibat. Ia telah mengganggap kru dan pemeran lain bak keluarga sendiri, karena kebersamaan yang mereka lalui selama setengah tahun lebih.



“Kalian ini yang di hadapan saya adalah bagian dari keluarga saya juga. Tentunya terima kasih banyak atas pertemuan indah yang telah kita lewati selama hampir 7 bulan ini,” ujar Rizky Billar dalam sambutannya.

Billar menuturkan, proses syuting sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ sangat menyenangkan baginya. Sebab, banyak momen dan kenangan manis yang telah ia lalui bersama para kru dan pemeran lain.

“Saya pribadi bahagia sekali. Ini syutingnya menyenangkan bagi saya. Syuting yang banyak kenangan dan momen manis yang indah,” ungkap pemeran Raja dalam sinetron tersebut.

Sebagai informasi, ‘Aku Mencintaimu karena Allah’ adalah serial televisi Indonesia produksi MNC Pictures dan Leslar Entertainment yang ditayangkan perdana pada 12 Maret 2024 di RCTI. Serial ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan dibintangi oleh Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Eksanti dengan jumlah episode sebanyak 134. Serial ini juga didistribusikan di Vision+ satu hari setelah penayangannya.



Sinetron tersebut mengisahkan sosok Arsy yang memiliki calon suami yang baik hati bernama Rama. Keduanya telah mempersiapkan pesta pernikahan. Sayang, menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan lantaran mobil yang mereka naiki melaju tak terkendali dan menabrak pohon.

Beruntung, Arsy selamat setelah keluar dari mobil. Sementara Rama dinyatakan meninggal dunia.

Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan tersebut. Namun dengan adik Rama, yaitu Raja. Diketahui, Raja menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)