Perdana Main Sinetron, Lesti Kejora Ngaku Enjoy Syuting 'Aku Mencintaimu Karena Allah'

Minggu, 28 Juli 2024 - 11:33 WIB
loading...
Perdana Main Sinetron,...
Lesti Kejora bersama para pemeran sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah dalam acara tasyakuran, Sabtu (27/7/2024) malam. Foto/MPI/Danan Daya Aria Putra
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengungkapkan, sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ merupakan batu loncatan baginya di dunia akting.

Lesti menyebut, meski sangat baru di dunia akting, namun berkat sinetron tersebut ia bisa mendapat kesempatan belajar mengenai seni peran.

Hal itu diungkapkan Lesti saat menghadiri tasyakuran yang digelar MNC Pictures bersama para kru dan pemeran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2024) malam.



“Ini bagi saya adalah dunia yang sangat baru dan alhamdulillah di judul ini menjadi perjalanan saya belajar berakting,” ujar Lesti.

Lesti mengaku sangat menikmati proses syuting ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’. Sebab, baginya, sinetron tersebut memiliki pesan yang sangat positif.

“Judul ini adalah judul yang sangat saya nikmati dan penuh dengan pesan yang positif,” imbuhnya.

Sebagai informasi, tasyakuran tersebut digelar dalam rangka merayakan kesuksesan proses syuting dan produksi yang dilakukan para kru beserta pemeran selama hampir 7 bulan lamanya. Selain Lesti, sejumlah pemeran yang hadir dalam tasyakuran sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ di antaranya Rizky Billar, Shandy Syarief, Ikbal Fauzi, dan Eksanti Purwanta.

Pada kesempatan tersebut, Lesti sebagai pemeran utama sinetron tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)