Natasha Ryder Kembali Sentil Edward Akbar, Terkait Mobil Kimberly yang Diduga Digelapkan

Minggu, 28 Juli 2024 - 16:36 WIB
loading...
Natasha Ryder Kembali...
Natasha Ryder ikut emosi melihat kakak dan keponakannya kesulitan untuk bepergian karena tidak memiliki mobil. Foto/Instagram Natasha Ryder
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan Kimberly Ryder atas suaminya, Edward Akbar, masih diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Karena mobil tak lagi ada di tangannya, Kimberly menggunakan taksi online untuk kegiatan sehari-hari.

Salah satunya terlihat saat Kimberly menghadiri sidang cerai perdananya dengan Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2024) lalu. Tak hanya Kimberly, anak-anaknya pun kena imbas karena mabil tersebut tak kunjung dikembalikan.

Melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya, Kimberly membagikan ulang postingan sang ibu, Irvina Zainal, yang tengah naik angkot bersama kedua anak Kim. Mereka harus bepergian naik angkot karena mobil yang selama ini mereka pakai tak lagi berada di tangan Kimberly, dan diduga diambil oleh Edward Akbar.



Adik Kim, Natasha Ryder, ikut emosi melihat kakak dan keponakannya kesulitan untuk bepergian karena tidak memiliki mobil.

"Kan ga seneng ya liat ponakan & kakak gue susah kemana-kemana karena mobilnya gaada," ujar Natasha Ryder, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @natasharyder, Minggu (28/7/2024).

Natasha Ryder lantas menyindir figur ayah biologis dari para keponakannya, di mana diduga yang dimaksud itu adalah Edward Akbar.

"Mobilnya kemana? tanya tuh sama biological male figure ponakan gue," ujar Natasha Ryder.
Natasha Ryder Kembali Sentil Edward Akbar, Terkait Mobil Kimberly yang Diduga Digelapkan

Instagram



Natasha juga menyinggung soal pernyataan Edward yang tak ingin berpisah demi anak-anaknya. Natasha merasa pernyataan itu bertolak belakang dengan perilakunya yang malah mengambil mobil untuk kebutuhan Kim dan anak-anak mereka.

Natasha murka karena mobil atas nama kakaknya justru diambil oleh sang kakak ipar. Padahal mobil tersebut menjadi kebutuhan anak-anak Edward dan Kim, bukan hanya untuk Kim.

"KATANYA mau "rujuk demi anak" yeyeye semua demi anak kan? tapi kok mobil kakak gue untuk nganter anak-anaknya ke sekolah nanti & buat kebutuhan anak ga dibalikin? mobilnya juga bukan atas nama lo, kocak ga? YA KOCAK LAHHHHHH," ujar Natasha.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)