8 Bangsawan yang Memiliki Tato, Putri Sofia Pamer Bentuk Kupu-kupu

Senin, 29 Juli 2024 - 09:21 WIB
loading...
8 Bangsawan yang Memiliki...
Tidak ada yang menyangka jika sebagian bangsawan memiliki tato. Salah satunya Putri Sofia. Foto/ getty
A A A
JAKARTA – Para bangsawan kerap terlihat menawan dengan gaya dan penampilan. Namun, di balik itu, tidak ada yang menyangka jika sebagian mereka memiliki tato.

Raja Denmark Frederik misalnya. Saat liburan bersama istrinya, Ratu Mary di pantai berpasir Nikki Beach di Porto Cervo pada akhir pekan ini, Raja Frederik memperlihatkan koleksi kecil tatonya saat berenang di laut.



Namun, Raja Frederik bukan satu-satunya bangsawan yang bertato. Putri Eugenie juga memiliki satu tato di belakang telinganya.

Selain itu, ada Lady Amelia Windsor yang memiliki lebih dari satu tato bertema binatang dan Putri Sofia dari Swedia memiliki gambar sinar matahari di punggungnya.

1. Putri Eugenie
Dengan rambut ikal yang terurai, putri bungsu Pangeran Andrew ini membuat tato lingkaran kecil di belakang telinganya saat menghadiri Platinum Jubilee National Service of Thanksgiving untuk merayakan pemerintahan Ratu.

Tato lingkaran hitam itu juga terlihat saat dia menghadiri acara peringatan di Westminster Hall untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang neneknya, Ratu setelah kematiannya tahun lalu. Putri Eugenie muncul di upacara tersebut mengenakan gaun oranye yang berkibar dengan topi hitam dan sepatu hak tinggi yang senada. Dengan rambut yang digerai ikal, tato sang bangsawan terlihat di belakang telinga kirinya.

Meskipun sang putri tidak pernah mengungkapkan makna di balik tatonya, ada beberapa dugaan bahwa tato itu dapat melambangkan siklus kehidupan dan kematian atau dapat melambangkan kesempurnaan, keutuhan dan totalitas.

2. Raja George V
Eugenie mengikuti jejak kakek buyutnya, Raja George V, yang memiliki tato naga dan harimau di lengannya.

Raja George V, yang memerintah pada 1910-1936, mengunjungi Jepang pada 1881 bersama saudaranya, Pangeran Albert Victor, saat keduanya masih remaja. Menurut buku harian resmi tur tersebut, yang disusun oleh guru mereka, Pendeta John Dalton, kedua pangeran tersebut mentato lengan mereka selama tinggal di Jepang – Albert Victor dengan sepasang burung bangau dan George dengan seekor naga dan seekor harimau.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)