6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Film horor ini mengisahkan tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo harus menemani Bapak pindah ke rumah dinas barunya di tengah hutan jati. Di sana, terdapat penjara yang konon katanya digunakan untuk menghukum para blandong (pencuri kayu).

Anehnya, setiap malam Jumat Kliwon, kejadian mengerikan selalu saja terjadi. Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo semuanya diteror. Termasuk dua orang anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno.

3. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (15 Agustus)

6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Foto/Imdb

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan film horor berkisah tentang Pak Bakti adalah dosen pembunuh yang sangat ditakuti oleh seluruh mahasiswa di kampus. Kredibilitas dan nama baik mereka dipertaruhkan ketika Amelia, Emir, Maya, dan Fattah dinyatakan tidak lulus mata kuliah.

Mereka diharuskan mengikuti kelas pemulihan untuk memperbaiki nilai mereka. Sayangnya, kelas pemulihan tersebut berubah menjadi pengalaman yang mengerikan sehingga mereka ingin meninggalkan kelas tersebut.



4. Kang Mak From Pee Mak (15 Agustus)

6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Foto/Imdb

Film ini mengisahkan Makmur adalah seorang prajurit Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari yang sedang hamil tua untuk pergi berperang di suatu tempat demi mempertahankan keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama prajurit lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya bertahan di medan perang. Mereka berjanji akan menjadi sahabat seumur hidup. Saat kembali ke rumah, Makmur dipertemukan kembali dengan Sari yang telah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur pun ikut senang dan sedikit iri, melihat kasih sayang Makmur kepada istrinya yang luar biasa cantik. Namun, keadaan menjadi tidak mengenakkan ketika beredar kabar bahwa Sari sebenarnya telah meninggal dunia. Sari yang tinggal bersama mereka adalah seorang arwah gentayangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)