Jadi Single Parent, Jennifer Coppen Tulis Pesan Cinta untuk Baby Kamari

Senin, 29 Juli 2024 - 15:27 WIB
loading...
Jadi Single Parent,...
Jennifer Coppen yang menjadi single parent menuliskan pesan cinta untuk sang buah hati, Kamari Sky Wassink. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen yang menjadi single parent menuliskan pesan cinta untuk sang buah hati, Kamari Sky Wassink usai ditinggal Dali Wassink akibat kecelakaan, beberapa waktu lalu.

"Selamat 11 bulan bebe mama sangat mencintaimu, mama akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi sosok ibu dan sosok ayah bagimu," tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris di Instagram story, @jennifercoppenreal20, Minggu (28/7/2024).



Jennifer Coppen yang juga baru berulang tahun ke-23 itu akan selalu berada di sisi sang anak, meski ia tahu itu akan sulit.

"Aku berjanji akan selalu ada untukmu apapun yang terjadi, itu akan sulit. Tapi selama kita memiliki satu sama lain semuanya akan terjadi baiklah," ungkap Jennifer Coppen.

Terakhir, perempuan blasteran Indonesia Belanda itu mengatakan agar Kamari tidak perlu khawatir dengan kehidupan ini, sebab sang ayah akan selalu menjaganya dari surga.

"Dan jangan khawatir papamu akan menjagamu dari surga. #masyaallahtabarakallah #allahumabarik," kata Jennifer Coppen.



Seperti diketahui, Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) akibat kecelakaan tunggal di kawasan Sunset Road dini hari.

Berdasarkan keinginan sang suami, jenazah Dali Wassink pun dikremasi, meski dia sudah menjadi mualaf sebelum menikahi Jennifer Coppen.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)