Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ada Parfum hingga Tas Mewah

Senin, 29 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Unboxing Souvenir Pernikahan...
Banyak yang penasaran souvenir Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ada apa saja? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar meriah dan penuh kemewahan. Segala hal tentang resepsi pernikahan mereka pun menjadi sorotan netizen, termasuk urusan souvenir. Banyak yang penasaran soal isinya.

Nah, baru-baru ini seorang netizen pemilik akun TikTok, @rifani665 membagikan konten unboxing kotak souvenir yang dia dapat dari pernikahan Thariq dan Aaliyah .



“Unboxing souvenir Althor,” tulis akun tersebut dikutip Senin (29/7/2024).

Kotak souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq ini pun cukup mewah dan dibalut dengan kain hijau dan pita berwarna beige. Tak hanya satu, Thariq dan Aaliyah memberikan dua hadiah souvenir untuk para tamu undangan mereka.

Pertama adalah kaleng bundar berisikan parfum dari salah satu brand kosmetik lokal ternama. Parfum berwarna merah itu begitu mewah dengan botol kaca yang tebal.
Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ada Parfum hingga Tas Mewah

Saat dicoba, parfum ini memberikan wangi semerbak perpaduan melati dan wood. Netizen ini mengatakan bahwa dia sudah mencium wangi parfum tersebut sepanjang berada di pernikhan Thariq dan Aaliyah.

“Kemasannya aja udah mewah ya. Gue tadi nyium parfum ini pas di nikahannha Althor,” ucapnya.

souvenir lain yang berada di kotak mewah berlapis kain hijau ini, yakni kotak berisikan tas dari salah satu brand lokal. Tas wanita berwarna beige itu terlihat mewah dan menawan, yang pastinya sangat berguna untuk para tamu undangan.

Tak hanya tas, ada pula isi lainnya di dalam kotak souvenir tersebut, yakni lipstik dan bingkai foto berbahan kayu coklat yang estetik.

Mewahnya isi kotak souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq ini sontak mencuri perhatian warganet. Netizen pun ikut kagum dengan royalnya souvenir tersebut dan tentunya sangat berguna.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)