Polisi Selidiki Kaitan Park Yoochun dengan Oknum Petugas Kepolisian

Selasa, 30 Juli 2019 - 13:07 WIB
Polisi Selidiki Kaitan Park Yoochun dengan Oknum Petugas Kepolisian
Polisi Selidiki Kaitan Park Yoochun dengan Oknum Petugas Kepolisian
A A A
SEOUL - Pihak kepolisian tengah menyelidiki perkembangan kasus Park Yoochun. Pada 30 Juli 2019, No Cut News mengabarkan bahwa penyelidikan terkait, apakah Park Yoochun memperlakukan seorang petugas polisi untuk makan malam dan minum pada 2016 ketika dia sedang diselidiki karena penyerangan seksual?

The Seoul Metropolitan Police Agency’s Audit and Public Complaints Office mengetahui dan memeriksa kebenaran di balik rumor tentang hubungan masa lalu antara Park YooChun dan polisi. Menurut polisi, desas-desus menyatakan bahwa pada 2016, Park YooChun diperkenalkan kepada seorang polisi melalui manajernya, dan dia mengundang petugas itu ke rumahnya untuk makan malam dan minum.

Pada saat itu, Park YooChun sedang diselidiki atas dugaan kekerasan seksual oleh tim investigasi di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Pada Juli 2016, setelah sebulan investigasi, dia dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual dan diteruskan ke penuntutan hanya dengan tuduhan meminta prostitusi dan penipuan.

Tidak disebutkan, apakah petugas polisi yang disebutkan dalam rumor itu adalah bagian dari tim investigasi yang bertanggung jawab atas kasus kekerasan seksual Park Yoochun. "Kami berencana untuk secara bertahap mempertimbangkan apakah ini rumor atau tidak," kata seorang sumber dari kepolisian. (Baca juga: 5 Obat Rumahan Atasi Sakit Gigi, Salah Satunya Bawang Putih ).

Berdasarkan kode etik kepolisian, petugas tidak diizinkan untuk bertemu secara pribadi dengan individu yang terkait dengan kasus yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka hanya boleh bertemu di dalam kantor polisi milik petugas, dan jika mereka harus bertemu di luar, itu harus dicatat pada dokumen resmi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)