Lamaran Tak Terduga Pedro Setiabudi di Bioskop Bikin Hati Pengikut Meleleh

Selasa, 30 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
Lamaran Tak Terduga...
Pedro Setiabudi atau lebih dikenal sebagai pedrostbd, telah menjadi sorotan di media sosial Instagram setelah melamar kekasihnya, Nathasya, dalam sebuah kejutan yang diatur dengan sempurna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pedro Setiabudi atau lebih dikenal sebagai pedrostbd, menjadi sorotan di media sosialInstagram setelah melamar kekasihnya, Nathasya, dalam sebuah kejutan yang diatur dengan sempurna. Influencer yang aktif di Instagram, TikTok, dan YouTube ini lebih sering membagikan momen pribadinya di Instagram, termasuk hubungan asmaranya dengan Nathasya yang dimulai pada 2021.

Hubungan mereka sering terlihat dalam vlog YouTube dan unggahan Instagram yang menampilkan berbagai kegiatan bersama. Terlihat di salah satu konten kanal YouTube Pedro, mereka membuat vlog perjalanan ke Bali. Dalam konten tersebut, pasangan ini terlihat jalan-jalan ke salah satu hidden gem yang ada di Bali, yaitu pantai karma yang beralamat di Karma Kandara Ungasan.

Sabtu lalu, Pedro mengatur kejutan lamaran di salah satu bioskop di Jakarta Pusat. Pedro mengajak Nathasya dan teman-teman mereka untuk menonton film Deadpool x Wolverine. Nathasya tidak menyangka acara tersebut akan berubah menjadi momen yang sangat spesial. Setelah film selesai, Pedro tiba-tiba membuat pernyataan lamaran di depan semua teman mereka. Kejutan itu berhasil dengan baik dan momen tersebut dibagikan di akun Instagram merekapasangan tersebut.



Lamaran yang romantis dan penuh kejutan ini menarik perhatian banyak pengikut Pedro danNathasya. Ucapan selamat mengalir dari teman-teman dan pengikut mereka di media sosial. Hal ini memperlihatkan dukungan besar dari semua orang kepada pasangan ini.

Pedro dan Nathasya telah membuktikan bahwa cinta mereka berhasil sampai di titik ini dan menjadikankeduanya salah satu pasangan yang paling ditunggu untuk hubungan lebih lanjut di dunia influencer saat ini. Bagi kalian yang ingin tahu kelanjutannya seperti apa, silakan ke akun @pedrostbd.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)