Terungkap! Ini Alasan Rapper Ch1tkey Memalsukan Kematiannya

Rabu, 31 Juli 2024 - 00:07 WIB
loading...
Terungkap! Ini Alasan...
Akhirnya terungkap alasan rapper Ch1tkey memalsukan kematiannya yang viral di media sosial. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA – Akhirnya terungkap alasan rapper Ch1tkey memalsukan kematiannya yang menjadi viral di media sosial. Dia mengaku bahwa semua yang dlakukannya itu adalah tipuan.

Sebelumnya, laporan menyatakan bahwa Ch1tkey diduga jatuh hingga tewas setelah mencoba memenuhi tantangan media sosial.



Sang pacar kemudian mengunggah penghormatan kepadanya di Instagram. Berita pun dengan cepat menyebar melalui komunitas daring dan media sosial bahwa rapper tersebut dinyatakan meninggal di rumah sakit, sementara kenalannya mengonfirmasi bahwa laporan tersebut benar.

Netizen kemudian menunjukkan bahwa Ch1tkey sebenarnya telah memainkan permainan favoritnya hingga tanggal yang diduga sebagai tanggal kematiannya, dan tidak ada catatan tentang tanggapan pemadam kebakaran pada saat kecelakaan yang diduga terjadi.

"Seseorang yang saya kenal tinggal di gedung apartemen tempat Ch1tkey tinggal. Polisi datang, dan seseorang di dalam mengatakan bahwa itu adalah aksi untuk menarik perhatian untuk albumnya. Baik pacarnya maupun Ch1tkey hadir di sana," tulis netizen dikutip Allkpop.

Saat laporan terus berlanjut, Cht1key mengungkap kematiannya adalah tipuan dengan langsung memposting ke media sosial, "Halo" dan membagikan lagu barunya, "Back".

Awalnya, pada 31 Juli, rapper underground ini berada di atap saat melakukan tantangan media sosial, kemudian terjatuh hingga tewas.



"Saya rasa semua orang terkejut. Untuk menjelaskannya, Ch1tkey dan saya selalu menyukai tantangan. Kali ini, kami mencoba melakukan lelucon di atap. Salah satu dari kami berjanji kepada pemirsa kami bahwa jika kami memperoleh jumlah pengikut tertentu di Instagram, Ch1tkey akan melompat dari atap. Ketika jumlah pengikut mencapai jumlah tersebut, Ch1tkey dan seorang kenalan lainnya berdiri di tepi atap. Ch1tkey seharusnya berpura-pura jatuh dan kemudian mengakhiri streaming dengan memberikan hadiah kepada pemirsa secara acak, tetapi ia terpeleset dan jatuh," kata temannya.

Kenalan tersebut mengatakan Ch1tkey dibawa ke rumah sakit, di mana ia dinyatakan meninggal dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)