Luna Maya Tanggapi Fenomena Artis Ramai-Ramai Operasi Plastik, Salahkan Netizen Suka Komen Tua

Rabu, 31 Juli 2024 - 10:13 WIB
loading...
Luna Maya Tanggapi Fenomena...
Luna Maya memberikan tanggapan soal maraknya artis yang melakukan operasi plastik hingga menuai pro dan kontra. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya memberikan tanggapan soal maraknya artis yang melakukan operasi plastik hingga menuai pro dan kontra.

Saat melakukan siaran live di media sosial, Luna Maya awalnya membahas soal diri sendiri yang menerima dengan penuaan yang muncul di wajahnya seiring pertambahan usia.

"Aku meng-embrace usiaku dan proses penuaan yang aku alami," kata Luna Maya, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Rabu (31/7/2024).



Sayang, Luna Maya kerap mendapati komentar yang menyindirnya sudah tua. Sehingga terkadang hal itu membuatnya tidak percaya diri.

"Cuma kadang-kadang kalian-kalian ini komen-komen yang 'tua, tua, tua', bikin orang jadi kek insecure," ujar Luna Maya.

Oleh sebab itu, Luna menyalahkan netizen karena komentar-komentar itu menjadi pemantik untuk menjalani operasi plastik.

"Makanya banyak orang yang operasi akhirnya karena komen-komen dari kalian," kata Luna Maya.

"Padahal sebenarnya kita lagi berdebat dengan diri sendiri dan harus menerima proses penuaan. Aku udah mulai nerima," lanjutnya.



Komentar-komentar netizen itulah yang seolah membuat standar kecantikan harus selalu muda. Padahal penuaan memang tidak bisa dihindari, satu-satunya cara yaitu harus menerimanya.

"Makanya kadang-kadang banyak tuh artis-artis pada jadi operasi. Jadi ya standar kecantikan tuh harus selalu muda karena kalian-kalian yang komen. Padahal yang namanya penuaan ya harus diterima, nggak bisa dihindari," ungkap Luna Maya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)