EPIC Sale 2024: Tips dan Trik Dapat Beragam Promo di Traveloka

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:37 WIB
loading...
A A A
• Jakarta ke Jepang: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp6 jutaan, membuat perjalanan ke Tokyo atau Osaka lebih hemat.

• Jakarta ke Korea Selatan: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Korea Selatan juga mulai dari Rp6 jutaan. Hal ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengunjungi dan melihat langsung budaya Korea.

• Jakarta ke Turki: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Turki mulai dari Rp10 jutaan, sehingga memudahkan untuk Anda yang ingin menjelajahi Istanbul dan Cappadocia.

• Jakarta ke Amerika Serikat: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Amerika Serikat mulai dari Rp13 jutaan saja. Yuk, manfaatkan promo ini untuk mengunjungi serta merasakan suasana berbagai kota besar di Amerika Serikat seperti New York dan Los Angeles.

Segera rencanakan perjalanan impian Anda ke luar negeri dengan harga yang lebih hemat. Manfaatkan promo tiket pesawat dari Traveloka dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman!

Promo Hotel

Menginap di hotel berbintang lima kini lebih terjangkau dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka melalui Super EPIC Deal. Manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan di berbagai destinasi favorit Anda.

• Hotel berbintang lima di Jakarta: Menginap di hotel-hotel mewah seperti Hotel Four Seasons dan Hotel Mulia Senayan dengan harga mulai dari Rp1 jutaan per malam.
• Hotel bintang lima di Singapura & Malaysia: Nikmati menginap di hotel bintang lima di Singapura dan Malaysia dengan harga mulai dari Rp1 jutaan per malam.
• Hotel bintang lima di Jepang: Menginap di hotel bintang lima di Jepang dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam, memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan mewah saat berlibur.

Bagaimana? Menarik sekali bukan? Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati penginapan mewah dengan harga terjangkau. Segera pesan dan rasakan pengalaman menginap yang luar biasa di destinasi impian Anda.

Promo Tiket Atraksi
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)