Yoon Doojoon Highlight Jadi MC di Konten Video 'Top Chef Army'

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 10:29 WIB
Yoon Doojoon Highlight Jadi MC di Konten Video Top Chef Army
Yoon Doojoon Highlight Jadi MC di Konten Video 'Top Chef Army'
A A A
SEOUL - Yoon Doojoon membagikan kabar terbaru yang menyenangkan saat berada di militer! Pada 2 Agustus, dia muncul sebagai MC di "Top Chef Army," konten yang dibuat oleh tentara Korea Selatan.

Ini adalah program khusus, dimana keterampilan memasak diuji untuk menciptakan makanan yang sehat dan lezat bagi tentara. Yoon Doojoon pun memimpin program itu dengan kecerdasan dan kemampuannya berpikir cepat. Dia bekerja dengan baik dengan komedian Kang Min Kyung sebagai MC.

Bersamaan dengan episode pertama, dia memperbarui akun Instagram pribadinya dengan foto promosi dirinya dari pertunjukan itu. (Baca juga: Ulang Tahun ke-30, RCTI Gelar RCTI Fest di Central Park Mall ).

“Apakah Anda baik-baik saja selama musim panas ini? Saya muncul dalam konten yang dibuat oleh tentara. Saya gugup karena ini adalah penampilan pertama saya di konten seperti ini. Tolong beri cinta Anda ke 'Top Chef Army' dan pastikan untuk menjaga kesehatan Anda di musim panas!" tulisnya di Instagram.

Yoon Doojoon mendaftar wajib militer pada Juli lalu dan dia telah menjadi prajurit teladan selama di militer. Bahkan, dia dipromosikan menjadi kopral lebih awal atas perilaku yang luar biasa. Penampilannya di "Top Chef Army" sebagai MC telah menjadi kabar terbarunya dalam menyapa para penggemar.

Program ini berlangsung di tiga episode, dimana satu episode di posting setiap minggu di situs web Tentara Republik Korea dan halaman Facebook, serta di Kakao Page.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)