Pangeran William Larang Meghan Markle Pakai Perhiasan Putri Diana

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:15 WIB
loading...
Pangeran William Larang...
Pangeran William dikabarkan melarang Meghan Markle memakai perhiasan mendiang ibunya, Putri Diana. Larangan ini saat Meghan akan menikah dengan Pangeran Harry. Foto/Vanity Fair
A A A
INGGRIS - Pangeran William dikabarkan melarang Meghan Markle memakai perhiasan mendiang ibunya, Putri Diana . Larangan ini terjadi saat Meghan akan menikah dengan adik William, Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Pangeran William disebutkan ingin Pangeran Harry menjalani hubungannya dengan Meghan Markle secara perlahan. Putra bungsu Putri Diana itu pun mengungkap ketegangan yang terjadi dengan kakaknya saat merencanakan pernikahan dalam memoarnya, Spare.

Dilansir dari Mirror, Rabu (31/7/2024), kini dalam buku berjudul Catherine, The Princess Of Wales : The Biography, penulis sekaligus pakar kerajaan Robert Jobson mengklaim bahwa hubungan antara kedua bersaudara itu sebelum pernikahan Harry dan Meghan pada 2018 memburuk.

Ini karena William menginginkan jaminan dari mendiang neneknya, Ratu Elizabeth II bahwa Meghan tidak akan mengenakan perhiasan ibunya, meskipun istrinya, Kate Middleton, mengenakan cincin pertunangan safir mencolok milik Diana.

Pangeran William Larang Meghan Markle Pakai Perhiasan Putri Diana

Foto/People





Buku tersebut menguraikan bagaimana ketegangan meningkat di antara para bangsawan menjelang pernikahan Harry dan Meghan. Seperti yang diceritakan oleh Harry dalam Spare, Meghan dan Kate canggung beberapa bulan sebelum pernikahan dan hubungan kedua wanita itu menjadi panas karena gaun pengiring pengantin.

“Pada saat William ditetapkan sebagai pendamping pengantin pria, hubungan mereka memburuk. Saya diberitahu bahwa karena masih khawatir tentang pernikahan itu, dia meminta jaminan dari Ratu bahwa pengantin wanita Harry tidak akan mengenakan perhiasan Putri Diana, meskipun istrinya sendiri diizinkan untuk mengenakannya,” kata buku tersebut.

“Meskipun ada penolakan keras dan kekhawatiran di kedua belah pihak, pernikahan di Windsor pada bulan Mei 2018 sukses spektakuler. Di depan umum, Keluarga Kerajaan tersenyum, meskipun secara pribadi mereka saling bermusuhan,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)